Skip to main content

Potret 10 seleb cantik sebelum dan sesudah pakai makeup, beda banget


Selebriti selalu dituntut untuk terlihat cantik lewat polesan makeup dengan berbagai gaya

Makeup merupakan salah satu instrumen paling penting bagi perempuan untuk menunjang penampilannya dalam berbagai kesempatan. Baik itu saat acara resmi atau saat kegiataan sehari-hari pun yang namanya perempuan pasti nggak bisa lepas dari makeup.

Termasuk dengan para selebriti yang selalu dituntut untuk terlihat cantik lewat polesan makeup dengan berbagai gaya. Meskipun selalu tampil menawan dan menawan bukan berarti para selebriti nggak pernah tampil makeup lho. Beberapa dari mereka bahkan nggak malu tuh posting foto dengan wajah polos tanpa makeup.

Biasa tampil dengan makeup yang full dan flawless abis, nggak salah kalau foto-foto yang memperlihatkan wajah asli mereka menjadi salah satu yang paling ditunggu publik. Para pengamat dunia hiburan dibuat penasaran dengan wajah asli mereka tanpa makeup. Masih cantik nggak ya?

Nah, daripada penasaran yuk langsung simak potret sepuluh seleb cantik sebelum dan sesudah pakai makeup seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/4).

1. Ayu Ting Ting sama-sama cantik dengan atau tanpa makeup nih. Kamu suka lihat Ayu yang mana?


2. Bunga Citra Lestari salah satu seleb yang nggak malu posting wajah tanpa makeup nih. Cantik mana BCL pakai makeup atau nggak?


3. Makeup flawless bikin tampilan Nikita Willy makin cantik bersinar.


4. Jarang tampil dengan makeup tebal, sekali pakai riasan flawless bikin pesona Putri Marino terpancar.


5. Ini tampilan sebelum dan sesudah makeup ala Nia Ramadhani, cantik ya~


6. Laudya Cynthia Bella memang salah satu seleb yang tetap cantik dengan atau tanpa makeup. Setuju nggak nih?


7. Bagaimana dengan Ariel Tatum guys? Kesan dewasa tetap terpancar dari Ariel dengan atau tanpa makeup.


8. Biasa tampil dengan makeup tebal bak barbie, begini penampilan sebelum dan sesudah makeup Inul Daratista. Biking pangling nggak?


9. Luna Maya tetap memesona dengan penampilan yang menggunakan makeup atau tidak. Nggak banyak berubah.


10. Selalu menggunakan jasa makeup artist profesional ternyata sukses bikin penampilan Krisdayanti beda banget saat nggak menggunakan riasan.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar