Skip to main content

Potret Aura Kasih Selfie Cantik di Mobil Bikin Salfok, Netizen: Kinclong Amat Teh!


ARTIS cantik Aura Kasih sepertinya tak pernah lepas dari sorotan netizen. Kali ini unggahan foto terbaru Aura Kasih di Instagram pribadinya.

"Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan🌚," tulis ibu satu anak tersebut dalam caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Rabu (17/5/2023).

Tak hanya caption yang menggelitik, penampilan Aura Kasih juga mencuri perhatian netizen. Perempuan berusia 36 tahun tersebut tampak cantik berfoto selfie di mobil.


Dia tampil dengan outfit simpel busana lengan pendek berwarna hitam. Tak hanya outfit, makeup Aura Kasih juga membuatnya kian memesona.

Aura Kasih tampil cantik dengan eyeliner agak tebal di kedua mata, dengan sedikit permainan warna gelap pada kelopak matanya. Permainan eyeshadow seperti itu menciptakan look mata lebih lebar dan segar.

Lebih lanjut, untuk complection wajah dia bermain aman dengan natural colour. Mungkin terlihat demikian karena filter yang dipakai Aura Kasih juga. Sampai-sampai alisnya terlihat lebih tebal dari biasanya.

Unggahan foto Aura Kasih pun langsung diserbu dengan komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen terpesona melihat penampilan janda cantik satu ini. 

"Cantik saeee cakeepp belum pantun aja udh cakeepp," ujar @suhen***

"Kak aura cantiknya kaya apotek tutup 😍😍😍," kata @kusuma***

"Makin sini makin meledaaaak🔥," tutur @algh***

"Cantiknya kelewatan teh🔥🔥😍😍," kata @wien***

"Sexy Lady 🔥 ❤️ 🔥," komen @mani***

"Liuuerr abdi teh..../kinclong ..amat teh🔥," ungkap @moha***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar