Skip to main content

Potret Sisca Kohl Hamil dan Ngidam Makanan yang Gak Biasa, Warganet: Sultan mah Beda!


Lagi hamil muda bikin Sisca Kohl juga ngerasain ngidam yang aneh-aneh. Kali ini dirinya lagi pengen cobain makanan Cheese Pickle atau keju isi acar. Seperti apa sih cara buatnya?

Ibu hamil biasanya suka ngidam sama makanan yang sedikit ada rasa asam-asamnya. Begitu juga yang dialami Sisca Kohl yang kini tengah mengandung di trisemester pertamanya. Siska Kohl rupanya juga ngidam makanan yang mengandung rasa asam, tapi makanan yang diidamkannya sedikit berbeda dari ibu hamil lainnya yang biasanya memilih rujak sebagai pilihan.

Sisca justru ngidam dengan makanan yang bernama Cheese Pickle atau keju yang dipanggang dengan isian acar. Makanan ini sempat viral di TikTok, yang berasal dari Amerika Serikat. Netizen yang melihat video singkat Sisca Kohl yang memasak menu ngidamnya itu pun mbatin " Sultan mah beda ya ngidamnya" .

Seperti apa potret Sisca Kohl memasak Cheese Pickle dan mau tau resepnya apa saja? Swipe ya!


Cheese Pickle memang lagi ramai nih di TikTok, khususnya di kalangan netizen Amerika Serikat. Intip yuk gimana cara Siska Kohl masak menu satu ini, ia juga membagikan resepnya lho!


Pertama-tama siapin dulu bahannya nih, Sica menyiapkan keju mozarella dan American cheese.


Tak lupa, Sisca juga menyiapkan Pickle atau acar yang menjadi isian utama dari menu ini.


Panggang kedua keju di panci anti lengket seperti ini. Tambahkan pickle atau acar yang tidak terlalu asam dan sedikit ada rasa manis di atasnya.


Sisca Kohl juga berkreasi dengan menambahkan flamming hot cheetos supaya ada rasa gurih dan sedikit pedas. Seperti diketahui, Sisca memang ratunya makanan pedas, lho. Namun karena dirinya sedang hamil, Sisca hanya pakai ciki yang ada sedikit rasa pedasnya.


Setelah itu gulung keju dan sajikan dengan cream ranch dressing seperti ini.


Setelah jadi, ini momen of truth Sisca nyobain menu ngidamnya yang udah dia masak. Ternyata rasanya enak banget katanya.


Sisca juga menyuruh suaminya, Jess No Limit untuk ikut nyobain, sang suami pun juga suka dengan menu satu ini.


Kira-kira kamu juga kepengen ikut nyobain gak nih menu Cheese Pickle satu ini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar