Skip to main content

Potret Transformasi Jessica Iskandar Dari Awal Karier Sampai Setelah Jalani Operasi Plastik, Dulu dan Kini Beda Banget


Jessica Iskandar belum lama ini baru saja menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Operasi ini pun bertujuan untuk memperbaiki hidungnya yang bengkok. Tak ayal, usai operasi berhasil, tak sedikit yang pangling dengan sosok Jedar. 

Lantas, seperti apa potret dulu dan kini Jessica Iskander sebelum dan sesudah operasi plastik? Cek di sini!


Ini adalah potret Jessica Iskandar saat di awal ia meniti kariernya. Namanya mulai dikenal publik saat ia bermain di film DEALOVA bersama Ben Joshua. 


Sejak saat itu, wajahnya pun mulai sering muncul di layar kaca. Bahkan, ia juga menjadi host tetap di acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra.


Sejak saat itu, karier wanita yang akrab disapa Jedar ini semakin moncer. Namanya semakin banyak dikenal publik dan semakin banyak penggemarnya. 


Ia kemudian menjalin hubungan dan menikah dengan pria asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard dan dikaruniai satu buah hati, El Barack Alexander. Namun sayang, hubungan mereka kandas. 


Ia kemudian menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Lagi-lagi, kisah asmara mereka berdua pun kandas setelah lebih dari 2 tahun berpacaran dan siap menikah. Setelah itu, Jedar pun pindah ke Bali. 


Dan tepat di tanggal 22 Oktober 2021 lalu, Jessica Iskandar akhirnya menemukan tambatan hati. Ia menikah dengan Vincent Verhaag. Pernikahan mereka pun digelar tertutup. 


Satu tahun menikah, Jedar dikaruniai anak kedua. Putra tampan berwajah bule itu pun ia beri nama Don Azaiah Jan Verhaag. Kini, keluarganya punya 4 anggota. 


Setelah menikah, penampilan Jessica Iskandar pun banyak berubah. Ia tak ragu untuk tampil seksi dengan pakaian terbuka. Meskipun menuai pro kontra, tetapi Jedar tetap santai. 


Dan baru-baru ini, Jessica Iskandar melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia pun mengubah bentuk hidungnya agar menjadi lebih indah dan sesuai keinginannya. 


Dan ini potret Jessica Iskandar setelah jalani operasi plastik. Banyak yang pangling dengan wajah Jessica yang kini semakin cantik dan menawan. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar