Skip to main content

Sandra Dewi Ditantang Suami, Nggak Ngomel Uang Jajan Ditambah


Sandra Dewi dalam Instagram Story miliknya pernah menceritakan soal suami, Harvey Moeis, yang menantang dirinya untuk tidak marah-marah di rumah. Apabila Sandra Dewi berhasil, Harvey Moeis janji akan tambahkan uang jajannya.

Saat menghadiri acara kemarin, Sandra Dewi menjelaskan soal tantangan yang diberikan oleh Harvey Moeis. Sandra Dewi mengaku selama di rumah dinilai sebagai ibu yang suka ngomel.

"Ibu-ibu pasti banyak ngomelnya. Kalau ibu-ibu gitukan. Soalnya gini aku harus urusin suami, urusin anak, kayak makananlah, rumahlah, rumah lampu mati satu langsung ngomel, atau mungkin rumah berantakan, anak main terus nggak dibersihin. Namanya ibu-ibu ya," kata Sandra Dewi ditemui di Menara Sentraya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023).

Sandra Dewi mengakui dirinya adalah tipe ibu-ibu yang suka menegur anak apabila melakukan kesalahan. Sandra Dewi yang sangat mudah menegur anak, justru berbeda dengan Harvey Moeis.

"Kalau aku memang tipe yang anak itu harus dididik, kalau aku karena aku sendiri generasinya di mana kalau aku salah, orang tua aku tuh negur. Kita nggak perlu kayak orang zaman dulu marah-marah. Kalau aku pasti (anak salah) aku tegur," tuturnya.

"Suami aku tuh tipe yang tidak pernah dimarahi, mungkin ya, tipe orang tuanya mungkin. Ya gimanalah beda caranya," sambung Sandra Dewi.

Oleh karena itu, harvey Moeis menantang Sandra Dewi untuk tidak sering ngomel. Apabila Sandra Dewi berhasil melakukannya, Harvey Moeis akan menambah uang jajannya.

"Kalau dia (ada kesalahan) anak-anak, nggak apa-apalah. Kalau aku ya nggak bisalah anak-anak harus diajari, nggak boleh gini, nggak boleh gitu. Menurut suami aku, aku suka ngomel-ngomel. Makanya kata suami aku kalau kamu nggak ngomel-ngomel boleh deh aku kasih tambahan," ucap Sandra Dewi sambil tertawa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar