Skip to main content

Terbaru, Inara Rusli Beberkan Aksi Virgoun yang Sering Pesan Wanita Open BO


Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan Virgoun Putra Tambunan, vokalis grup band Last Child. Pasalnya, ia ketahuan sering pesan wanita Open BO oleh istrinya sendiri, Inara Rusli.

Baru-baru ini, Inara Rusli membeberkan aksi pemesanan hubungan badan Virgoun dengan salah satu wanita Open BO. Hal itu dibocorkan Inara Rusli Lewa story Instagram pribadinya @mommy_starla.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Inara Rusli, Virgoun sedang chatingan dengan wanita yang diduga mucikari untuk memesan wanita Open BO.

"Anak (wanita panggilan) lu aman gak? Nanti recet cerita kemane-mane," tulis Virgoun dalam chat yang disebar Inara Rusli, dikutip VIVA Bandung pada Senin (1/5//2023).

"Aman lah, gue gak bilang buat lu dulu. Bego amat kalau cerita kemana-mana," jawab terduga mucikari.


Dalam chat itu, Virgoun pun mengajak ke salah satu hotel untuk melancarkan nafsunya dengan salah satu wanita Open BO tanpa diketahui istrinya.

"Gue suruh ke hotel aman ye? Mesti ninja nih soalnya udah nikah, masih bujangan mah bodo amat," tulis Virgoun.

"Ini lo yang mau culay gue yang deg-degan," jawab terduga mucikari lagi.

Bahkan saat terduga mucikari menanyakan kemungkinan kepergok Inara Rusli, Virgoun menyuruhnya untuk tutup mulut dan jangan sampai diketahui oleh sang istri.

"Bini lo aman nih?" tanyanya.

"Jangan sampai tahu lah," jawab Virgoun singkat.

Virgoun diduga melakukan hal itu berkali-kali. Terbukti dengan banyaknya mutasi akun yang ditemukan Inara Rusli selama kasus yang bermula pada 2021 tersebut. 

"Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum dengan kartu kredit yang selama ini kamu sembunyikan yang semalem aku temuin di tas," jelas Inara Rusli di Insta story lainnya.

Sekedar informasi, Virgoun sudah membuat surat pernyataan sikap yang menyatakan dirinya siap dihukum apabila terbukti mengulangi perbuatannya.

"Apabila di kemudian hari terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap diproses secara hukum," tegas Virgoun.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar