Skip to main content

Tiara Andini Pasang Muka Julid ke Mahalini Jadi Sorotan: Itu Banyak Kamera Bisa-bisanya Lu


Tiara Andini baru-baru ini mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Dirinya sempat disorot lantaran datang ke acara lamaran Mahalini tanpa didampingi sang kekasih, Alshad Ahmad.

Kehadiran Tiara Andini yang sendirian itu diduga lantaran ia sudah putus, mengingat skandal Alshad Ahmad perihal menghamili Nissa Asyifa yang sempat geger.

Terkini, Tiara Andini kembali mencuri perhatian dengan tingkah lakunya yang begitu unik. Momen itu terjadi ketika Tiara Andini menjadi bintang tamu di acara SCTV Music Awards 2023.

Dalam kesempatan itu, Tiara Andini kerap menunjukkan berbagai macam ekspresi selama acara. Mulai dari ceria hingga heboh khas penyanyi pentolan Indonesian Idol itu.

Dilihat dari video yang beredar, Tiara Andini terlihat menari-nari dengan cukup energik bersama pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

Namun ada satu momen Tiara Andini yang paling disorot. Adalah ketika Tiara Andini menunjukkan ekspresi julid beberapa kali ke arah Mahalini.

"Ketika kamu tahu omongannya adalah bohong," bunyi narasi yang disertakan.

Tentunya, ekspresi tersebut bukanlah dalam arti negatif, melainkan tingkah main-main Tiara Andini saja mengingat keduanya berteman baik.

Wajah kocak Tiara Andini itu seketika mencuri atensi warganet dan telah ditonton hingga lebih dari 5,1 juta kali tayangan.

"Aku adalah Tiara," tulis akun TikTok @sctv_, dilihat pada Rabu (10/05/2023).

Warganet tampak terhibur dengan tingkah lucu Tiara Andini dan mengaku tertawa melihatnya.

"Tiara lu bukan di kamar sendirian ya, itu banyak kamera. Bisa-bisanya lu ya," tulis @Lil****.

"Bombastic side eyes min soundnya, emang ini bocah ada aja kelakuannya," timpal @.asg***.

"Hahaha Tiara ngakak Andini," komentar @dev***.

"Dia kenapa sih woy nggak dimana-mana ngereog mulu," tutur @peng***.

"Ni anak ada aja tingkahnya," ujar @iv***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar