Skip to main content

Tunangan Diduga Wanita Tulen, Millendaru Pamer Dinner dengan Calon Mertua


Millendaru belum lama ini resmi dilamar sang kekasih, Lionel Lee, usai dua bulan berpacaran.

Kini, Millendaru memamerkan momen makan malam bersama keluarga sang kekasih di Australia.

Lewat unggahan Insta Stories miliknya, Millendaru memamerkan momen akrab dengan keluarga Lionel, termasuk dengan orang tuanya.

Dalam foto itu, Millendaru berpose bersama Lionel dan empat orang lainnya. Di samping Millendaru berdiri seorang wanita yang diduga ibunda Lionel.

Wanita itu pun menggandeng lengan Millendaru sambil tersenyum ke kamera.

"Dinner time," tulis Millendaru dalam keterangan unggahannya.


Sementara itu, warganet baru-baru ini mempertanyakan soal jenis kelamin Lionel Lee. Banyak yang menduga bahwa Lionel adalah seorang wanita tulen.

Netizen menilai pria asal Australia itu memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan seorang wanita dan ia diduga mengubah jenis kelaminnya menjadi laki-laki.

Spekulasi ini muncul lantaran bentuk kaki Lionel disebut mirip dengan kaki wanita. Bahkan beberapa orang menilai tunangan Millendaru itu terlalu feminin sebagai seorang laki-laki.

Di tengah spekulasi sebagai wanita tulen, foto lawas Lionel Lee yang menunjukkan dirinya berotot pun seolah membungkam gosip tersebut.

Meski begitu, baik Millendaru atau Lionel Lee tidak menanggapi spekulasi liar warganet, keduanya jelas tampak tak terganggu dengan rumor yang beredar tentang mereka.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar