Skip to main content

Wajahnya Dirahasiakan, 8 Potret Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Sudah 8 Bulan - Gemas Banget Nongkrong Sambil Main Gaple


Usia sang anak sudah 8 bulan, Indah Permatasari dan Arie Kriting masih merahasiakan wajah buah hatinya. Sampai sekarang, publik dibikin penasaran dengan wajahnya. Namun, netizen terlihat gemas dengan gemoy nya anak Indah dan Arie ini lho. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk.


Indah Permatasari dan Arie Kriting kini tengah menikmati kehidupan rumah tangga yang berbahagia. Mereka semakin bahagia berlipat ganda usai kehadiran sang buah hati.


Terlebih, Indah permatasari kini sedang menjadi seorang ibu yang melahirkan sang buah hati semata wayangnya.


Tak terasa, usia anak Indah dan Arie kini telah menginjak 8 bulan. Namun sampai saat ini, anak Indah dan Arie wajahnya masih saja dirahasiakan.


Selain itu, bayi yang tumbuh sehat dan besar ini membuat netizen semakin penasaran. Bahkan, publik tetap memujinya anak Indah dan Arie kian gemoy.


Bagaimana tidak, bayi 8 bulan ini menggemask banget kala ikut nongkrong dengan sang ayah dan sang kakek sambil main gaple lho.


Indah dan Arie pun kerap sekali mengajak sang buah hatinya untuk liburan bersama. Seperti liburan ke pantai, wajah sang anak masih dirahasiakan.


Setiap mengunggah foto sang anak saat digendong oleh Indah maupun Arie, angel fotonya terlihat dari belakang kepalanya lho. 


Namun, netizen menyoroti anak Indah dan Arie ini menggemaskan banget. Lihat saja tangan gemoynya ini bak roti sobek.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar