Skip to main content

Natasha Rizki Pernah Ditanya Menyesal Menikah atau Tidak, Jawabannya Gak Disangka


Sebuah postingan lawas Natasha Rizki di media sosial kembali menjadi sorotan. Dalam foto yang diunggah akun TikTok @feelkoplo655, beberapa waktu lalu Natasha Rizki sempat membuat sesi QnA dengan pengikutnya di Instagram.

Dalam unggahan pertama pada foto yang diunggah akun TikTok itu, Natasha Rizki sempat diberi pertanyaan apakah dia menyesal menikah. Wanita yang kerap disapa Caca itu pun memberikan jawabannya yang disertai fotonya saat berlibur dengan Desta.


“Insya Allah enggak. Qodorullah. Bahagianya ada, ujiannya juga ada,” tulis Natasha Rizki.

Dalam foto selanjutnya, Caca juga sempat bertanya apakah dia suka memarahi suaminya.

“False! Kebalikannya. Soalnya aku sok tau dan tengil,” balas Natasha Rizki dengan menyelipkan foto dia dan Desta di dalam MRT.

Dalam foto lainnya, seorang netizen juga sempat mengungkap soal ketampanan dua aktor Korea yakni Seo Hoo yang disebut lebih tampan dibanding Min Hoo.

Sontak saja Natasha Rizki menyebut bahwa kedua aktor Korea itu tidak tampan. Dia menyebut bahwa lebih tampan sosok Desta.

“Cakepan ini siii kak,” tulis Natasha Rizki sambil menyertakan foto Desta yang berpose tersenyum.


Sebagai informasi, Natasha Rizki dan Desta Mahendra pada 29 Mei 2023 lalu menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam agenda sidang perdana keduanya diketahui menjalani sidang mediasi selama dua jam.

Namun dari hasil mediasi tersebut keduanya mantap untuk tetap berpisah.   Sementara itu, usai menjalani sidang cerai perdana Natasha Rizki juga sempat mengklarifikasi isu tentang adanya orang ketiga yang disebut-sebut menjadi penyebab keduanya memilih untuk berpisah. Ibu tiga orang anak ini membantah isu tersebut. “Itu semua tidak benar, masyaallah Desta orang baik, Masya Allah beliau itu baik banget sama keluarganya jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," imbuhnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar