Skip to main content

Potret Nana Mirdad Terbang ke Singapura demi Rayakan Ultah Naysilla, Sibling Goals!


Nana Mirdad rela terbang ke Singapura demi merayakan ulang tahun adiknya, Naysilla Mirdad. Hal itu tentu saja membuat Naysilla amat bahagia. Kedekatan hubungan kakak beradik ini benar-benar menuai banyak pujian. Berikut beberapa fotonya.


Naysilla mengaku sangat bersyukur memiliki kakak sebaik dan sangat perhatian seperti Nana. Soalnya, ia bisa bercerita banyak hal kepada Nana.


"Bersyukur banget punya kakak yang selalu support & berusaha ngeluangin waktunya utk aku. Tempat aku bisa jadi diri sendiri, cerita semua dari A-Z. Mulai dari ketawa - nangis - ketawa lagi - nangis lagi - ketawa lagi," kata Naysilla di instagramnya.


Naysilla pun mengucap terima kasih kepada Nana karena rela terbang ke Singapura demi merayakan ulang tahunnya.


"Makasih yah ka @nana udah terbang ke singapore cuma 1 malem untuk ulang taunku. You make me feel so loved and for that i am grateful


Ramai netizen memuji kedekatan hubungan kakak beradik ini. Mereka pun disebut sibling goals karena selalu kompak dan harmonis.


Naysilla membagikan sederet fotonya bersama dengan Nana saat berada di Singapura. Foto itu diabadikan di momen ulang tahunnya.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar