Skip to main content

Raffi Ahmad Kurban 10 Kambing dan 10 Sapi, Salah Satunya Berbobot Hampir 1,4 Ton


Raffi Ahmad kembali menunaikan ibadah kurban pada Idul Adha tahun ini. Tak tanggung-tanggung, dia berkurban 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Hal ini disampaikan oleh Elsa, selaku penjual yang hewan kurbannya dibeli oleh Raffi Ahmad. Sejak awal, suami Nagita Slavina itu sudah minta dipilihkan hewan kurban yang bagus dan besar.

"Dia (Raffi) langsung kaget, dan dia langsung bilang 'oke aku mau'. Enggak pakai mikir, enggak pakai nanya harga. Dia langsung bilang, 'gue ambil'," kata Elsa dikutip dari Cumicumi dengan judul "Jelang Idul Adha, Raffi Ahmad Beli 10 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing", Senin (19/7/2021).

Disiapkan Khusus


Elsa juga sudah menyiapkan sapi dengan ukuran terbesar khusus untuk Raffi Ahmad. Dia tak menjualnya kepada orang lain.

"Nanti ada lagi yang lebih gede, khusus buat dia. Karena sapi itu udah banyak yang mau, harganya juga sudah mendekati. Aku pribadi enggak tahu kenapa, buat Aa aja deh gitu," tuturnya.

Berat Sapi


Menurut penjualnya, sapi yang dibeli Raffi Ahmad berkisar antara 1 ton hingga 1,3 ton. Lewat akun Instagramnya, ayah satu anak ini pun memperlihatkan sapi terbesar yang dibelinya.

"Si Bager Sapi dari Gunung Kidul. Hampir 1.4 Ton !!!!! Wowwww Sapi Ahmad," tulis Raffi Ahmad, Minggu (18/7/2021).

Disalurkan

Nantinya daging kurban tersebut akan disalurkan ke berbagai kalangan. "Buat orang yang membutuhkan sama buat ke nakes-nakes kalau nggak salah," ucap Elsa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar