Skip to main content

Suaminya yang Artis Terkenal Sedang Sakit Berat, Istri Aktor Ini Ungkap Alasannya Tak Menemani: Dia Pergi Angkat Kaki!


Pesinetron Ferry Irawan sedang sakit.

Ia diketahui mengalami pecah pembuluh darah pecah dan saraf terjepit pada bagian leher serta tangan.

Melansir Kompas.com, ibunda Ferry, Nuryati mengaku sangat kasihan melihat kondisi putranya jika merintih kesakitan.

Ferry Irawan kadang tidak bisa tidur saat kepalanya tiba-tiba terasa sakit.

Nuryati sedih tak bisa berbuat apa-apa jika sang anak sedang merintih kesakitan.

"Kasihan ya, kalau lagi kesakitan saya paling ngusap-ngusap aja. Saya juga enggak bisa ngobatin, saya hibur, masak makanan kesukaannya. Biar dia ketawa, panggil cucu, ponakan ke sini," tutur Nuryati

Melansir Tribunnews.com, kondisi Ferry Irawan seperti itu, sang istri yakni Anggi Novita justru tak terlihat mendampingi.

Terkait hal itu, Anggi Novita membeberkan alasannya.

Anggi Novita menyebut sang suami sudah angkat kaki dari rumahnya dan sudah tidak ingin berurusan lagi dengan dirinya.

Diduga hubungan rumah tangga antara keduanya saat ini sedang tidak harmonis.

Hal itu terlihat ketika Anggi Novita mengungkap alasan dirinya tidak dapat menemani sang suami saat sakit.

"Kalo menurut saya, status saya sih cuma urusan negara doang yang belum kelar. Kalo secara administrasi dengan dia pergi mengangkat kaki dari rumah saya, dengan dia bilang 'saya tidak mau berurusan dengan kamu lagi'," ujar Anggi Novita dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi pada Kamis (8/7/2021).

"Saya pikir itu kata orang sih udah jatuh talak ya, menurut islam, katanya sih gitu. Ya akhirnya saya bisa menerima semuanya," sambungnya. 

Sementara itu, sang adik Ferry Irawan, Ari Satria pun angkat bicara dan beri tanggapan apa yang terjadi soal hubungan rumah tangga sang kakak.

"Yang tidak tahu sebaiknya saya mohon doanya saja yang terbaik, karena kan belum tentu benar apa yang diceritakan di berita. Kalo saya kan yang tau dari dulu sampai saat ini yang hari-harinya Ferry itu seperti apa," ungkap Ari Satria.

Meski begitu, adik Ferry Irawan hanya menjelaskan kondisi sang kakak yang masih sama dengan kondisi sebelumnya.

Ari Satria mengungkapkan kini sang kakak hanya melakukan rawat jalan dan belum bisa untuk pergi ke dokter, mengingat meningkatnya kasus pandemi saat ini.

"Kondisi saat ini masih sama seperti kemarin, karena yang masih dijalani hanyalah berobat jalan, karena untuk berubat ke dokter atau alternatif saat ini masih belum bisa."

"Ditambah dengan kondisi yang seperti ini, yang dijalani hanya di rumah aja dengan berobat. Dan kita juga sudah sempat beli alat-alat medis yang untuk dirawat di rumah kita udah beli," ujar Ari Satria.

Terakhir, Ari Satria menegaskan kondisi sang kakak saat ini masih belum pulih total.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar