Skip to main content

Kisah Tukul Arwana abaikan kerjaan demi jadi saksi nikah Lesty-Billar


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasalnya hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan ini tiba juga. Kamis, (19/8) keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada pukul 08.00 WIB.

Di hari bahagianya itu, Tukul Arwana diminta menjadi salah satu saksi. Mengingat, Tukul Arwana memang jadi sosok yang penting dalam perjalanan cinta Lesty dan Billar. Seperti diketahui, Lesty Kejora dan Rizky Billar dipertemukan untuk pertama kalinya dalam acara Tukul Arwana One Man Show.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Kamis (19/8) Tukul sendiri merasa bersyukur bisa menjadi saksi pertemuan Rizky Billar dan Lesty Kejora.


"Bersyukur, kita hanya menjalankan tugas sebagai host, alhamdulillah diizinkan dua orang itu bersama," kata Tukul Arwana sebelum akad nikah digelar.

Oleh karena itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar meminta langsung Tukul Arwana untuk menjadi saksi di pernikahan mereka.

"Beliau-beliaunya itu, Billar dan Lesty, saya sih nggak tau apa-apa, tiba-tiba diminta jadi saksi," jelas Tukul Arwana.


Setelah diminta oleh kedua mempelai, Tukul kemudian meninggalkan seluruh kegiatannya demi bisa menghadiri acara bahagia Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"saya tinggalkan semua demi hari ini," katanya lagi.


Presenter kondang itu pun kemudian memberikan beberapa pesan untuk pasangan berbahagia tersebut. Tidak lupa Tukul juga mendoakan untuk pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warohmah, dikaruniai anak-anak soleh dan solehah, terjaga terus kesucian ini. Terjadi apa-apa, masalah itu wajar, jangan sampe terpisah," harapnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar