Skip to main content

Pamer Tas Branded, Giliran Batik Medina Zein Disorot: Mirip Seragam


Medina Zein baru-baru ini menuai sorotan lantaran ditagih utang oleh Rachel Vennya lewat kolom Instagram. Selain kontroveersi tersebut, siapa sangka jika unggahan Medina Zein tersebut membaut warganet salah fokus soal batik yang dikenakannya.

Dalam unggahan yang dikomentari Rachel Vennya sebelum akhirnya kolom tersebut dimatikan, Medina Zein memamerkan potretnya menenteng sebuah tas merek Burberry dan dipadukan dengan kemeja batik.

Tapi siapa sangka, potret tersebut viral dan membuat warganet salah fokus denga  motif batik yang dikenakan Medina Zein.


Warganet mengira bahwa batik tersebut mirip seragam perusahaan BUMN Pertamina. Komentar tersebut beredar luas di Twitter.

"Baru tahu ada brand ambassador pertamina," cuit pemilik akun Twitter @arievrahman.

Melihat cuitan tersebut, warganet lain pun menimpali bahwa motif batik dua kuda berhadapan yang dikenakan Medina Zein tersebut juga mirip dengan logo kampusnya.


"Kayak logo kampus gue," timpal pengguna Twitter lain sambil mengunggah foto logo kampusnya.

Sementara itu, ada pula warganet yang menyoroti pemilihan style outfit Medina Zein.

"Iyaaa kenapa kerudung dia warna mocca, baju dia batik biru, tasnya coklat, celana hitam, sepatu merah. Jemuran jalan. Fix. Stylists-nya pasti benci sama dia, mangkanya dia dipakein baju mahal tp jadi jelek. Fix. Aku pakar julit," imbuh komentar pengguna Twitter lain.


Lewat unggahan tas Burberry itu, Medina Zein menuai perhatian lantaran ditagih utang oleh Rachel Vennya. Belakangan, Medina mengklarifikasi bahwa uang tersebut telah ia kembalikan seluruhnya kepada Rachel Vennya dengan cara dicicil.

Namun,  kasus ditagih utang itu kembali menimpa Medina Zein saat Citra Kirana juga menyindirnya lewat Instagram Story.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar