Skip to main content

Dituding Hina Fisik Lesti Kejora, Lina Mukherjee: Nggak Mau Dikritik Jangan Jadi Artis


Lina Mukherjee diserang fans Lesti Kejora. Bukan tanpa alasan, ia diserang fans pedangdut populer itu karena dianggap menghina fisik Lesti.

Lina pun tak peduli dengan hujatan netizen. Ia bahkan menantang balik fans Lesti.


Seperti yang terlihat dalam postingan video akun Instagram @lambeehturah. Lina menegaskan bahwa apa yang ia ucapkan soal Lesti adalah pendapat pribadi.

"Gini loh kalo nggak mau dikritik muka desa muka boros gitu ya jangan jadi artis. Banyak kok yang menghina Lesti lebih parah," ucap Lina Mukherjee.


"Kayak kemaren aku lihat baca komen (Lesti) dibilang hamil duluan lah, ibaratnya yang gitu-gitu. Nah kalo kayak gitu mau kalian penjarain nggak apa-apa, itu kan privacy. Mau hamil, mau ngen**t mau ini dan lain-lain," imbuhnya.

Menurutnya apa yang Revi Mariska dan ia ucapkan adalah hal yang biasa saja. Ia pun tak takut jika para fans Lesti melaporkan dirinya ke polisi.


"Kalo cuma bilang muka boros, muka desa, hidung pesek, itu biasa aja. Masak iya polisi mau menanggapi hal kayak gitu, banyak hal yang harus ditanggapi polisi," lanjut Lina.

Kegaduhan tersebut diakibatkan ucapan Lina dan Revi Mariska yang dianggap menghina fisik Lesti Kejora. Fans pun tak terima hingga akhirnya menyerang Lina dan Revi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar