Skip to main content

Nagita Slavina Pakai Outer Seharga Motor, Netizen Malah Salfok Lihat Kakinya


Penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, istri dari Raffi Ahmad itu selalu berhasil tampil menawan di setiap kesempatan. Tak heran jika banyak yang mengidolakan gayanya.

Baru-baru ini Nagita Slavina kembali mencuri perhatian melalui salah satu penampilannya. Seperti yang terlihat dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram @fashion_nagitaslavina, wanita yang saat ini tengah menunggu kelahiran anak keduanya itu tampil cantik mengenakan outer bermotif.

Outer bermotif zigzag dengan panjang di atas lutut itu memiliki tali yaang bisa diikat di bagian pinggangnya. Nagita tampak memadukan outer tersebut dengan dalaman berwarna putih.


Walaupun terlihat simple, namun siapa sangka jika outer Nagita Slavina itu seharga motor. Diketahui bahwa outer yang dikenakan oleh Nagita itu berasal dari merek fashion asal Italia, Missoni. 'Zig-Zag Knit Belted Cardigan' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 17,8 juta.

Melihat hal itu tentu saja tak sedikit netizen yang terkejut ketika mengetahui harganya. Sementara beberapa netizen justru dibuat salah fokus melihat kaki Nagita Slavina yang tampak putih dan juga mulus.

"Kakinya itu lho bening," komentar salah seorang netizen.

"Kaki nya bening 😍," tambah komentar lain.

"Yaa Allah kaki nya putih bingit ... Langsung insecure 😂," komentar netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar