Skip to main content

Paula Verhoeven Kesal Kiano Panggil Pau Pau, Warganet Malah Gemas


Tingkah laku Kiano Tiger Wong, putra pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin menggemaskan. Terakhir dia memamggil nama ibunya dengan sebutan Pau Pau.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah di YouTube Baim Paula. Awalnya, Kiano yang sedang bermain bersama Paula nampak sedang menikmati cemilan di sore hari.  Wajahn dan tangan bocah satu tahun delapan bulan ini pun terlihat kotor dengan cokelat.

Paula Verhoeven pun sempat kaget karena dalam keadaan tersebut, Kiano bermain di atas sajadah tempatnya salat. Bahkan dia sempat menegur putranya karena memegang mukena dengan tangan yang penuh dengan coklat.


"Astahfirullah alazim. Yaa mukena mama kotor deh," kata Paula Verhoeven kepada putranya.

Paula Verhoeven tidak memarahi Kiano. Model 33 tahun ini kemudian menyuruh mengelap wajah Kian yang penuh kotoran cokelat dengan mukena yang sudah terlanjur kotor.

Perintah itu pun langsung diikuti Kiano Tiger Wong. Dia langsung mengelap wajahnya dengan mukena. Namun saat Paula ingin keluar dari kamar, hal yang tak terduga diucapkan Kiano. Tiba-tiba dia memangil ibunya Pau Pau.

"Mama Pau Pau," kata Kiano.

Mendengat perkataan tersebut dari mulut putranya, Paula langsung kaget dan langsung membalikan badan.


"Apa Pau Pau. Nggak boleh manggil Pau Pau. Boleh panggil mama Pau," kata Paula Verhoeven ke Kiano.

Mendengar perintah dari biunya, Kiano acuh. Ia tetap memanggil ibunya dengan "Pau".

"Mama," pinta Paula.

Kiano tetap menggil dengan Pau. Saat ingin memarahi putranya, Paula Verhoeven kembali dibuat tertawa oleh anak pertamanya itu karena mengikuti kata "apa".

"Oooo apa, sudah bisa ngomong apa sekarang," ujar Paula Verhoeven.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar