Skip to main content

Rayakan Ultah Pacar, Gracia Indri Pamer Foto Ciuman


Gracia Indri memberi kejutan ulang tahun untuk pacarnya, Jef. Hal tersebut diketahui dari postingannya di Instagram pada Kamis (9/9/2021).

Di situ, Jef terlihat semringah memegang kue ulang tahun. Sedangkan Gracia Indri sendiri berdiri di sisinya sembari memberikan kecupan di pipi.

"Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu," tulis Gracia Indri pakai bahasa Belanda di caption foto.

Beberapa warganet pun turut bahagia melihat foto tersebut. Mereka mendoakan kebahagiaan pasangan yang saat ini tinggal di Belanda.


"Selamat ulang tahun buat suami kakak Indri," tulis akun @harahapamelia.

"Bahagia selalu untuk kalian berdua. Sayang kak Gracia," sambung akun @raudohsyaa.

"Sweet banget. Semoga bahagia selalu," tutur akun @novisantikasari.

Seperti diketahui di bulan April lalu, Gracia Indri pamit dan memantapkan hatinya untuk meninggalkan Indonesia dan pindah ke Belanda. Dia pindah ke Negeri Kincir Angin untuk tinggal bersama sang kekasih, Jefri.

"Terimakasih untuk semua doa dan support-nya untuk kami. Untuk kepindahan aku dan doa untuk ibuku, yang nggak henti-henti sampai sekarang, kalian kirim lewat DM, WA, comment dll," kata Gracia Indri di Instagram saat pamitan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar