Skip to main content

Nagita Slavina Segera Lahiran, Rafathar Cemburu Ingin Balik Jadi Bayi


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menantikan kehadiran buah hatinya yang kedua. Diperkirakan wanita yang akrab disapa Gigi itu akan melakukan persalinan pada akhir November mendatang.

"Ya Alhamdulillah udah mau lahiran, antara tanggal 20 atau tanggal 30 November ini lagi menunggu waktunya, jadi mohon doanya semoga diberikan kelancaran," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di studio Trans TV, Selasa (16/11). 

Raffi Ahmad hanya berharap agar proses persalinan Gigi nantinya dapat berjalan dengan lancar meski di tengah pandemi Covid-19.

"Persiapannya ya paling nggak banyak, ya berdoa aja semoga Giginya sehat, rumah sakitnya juga siap, mudah-mudahan dalam keadaan pandemic seperti saat ini diberi kesehatan untuk bayi dan ibunya," ungkapnya.

Tak hanya Raffi dan Gigi yang antusias menyambut kehadiran sang buah hati. Putra pertama mereka, Rafathar ternyata merasa cemburu lantaran sang adik tentunya akan mencuri perhatian keluarga. Alhasil, Rafathar  acap kali berperilaku seperti bayi. 

"Rafathar lagi caper, dia lagi pakai dot bayi, lagi pengen dibedong, dia lagi pengen jadi anak bayi lagi, karena dia sadar adeknya bakal lahir kan, jadi dia pengen jadi bayi lagi biar diperhatiin sama mamah-papahnya. Ya wajarlah karena Rafathar 6 tahun ini single fighter, belum punya adik ya," bebernya. 

Raffi Ahmad juga mengaku saat ini ia mengosongkan jadwalnya demi dapat menemani sang istri menanti hari persalinan. Raffi ingin selalu ada di sisi sang istri dalam menanti hari persalinan kelak. 

"Ya ini kan udah mau waktu lahiran, jadi banyakkin waktu untuk perhatiin Gigi, karena kan lagi sering cek-cek terus ke dokter, lagi santai sih, karena lagi pengen nyantai dulu aja sih, udah mau akhir tahun kan, awal tahun baru kita gas lagi," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar