Skip to main content

Sekali Manggung Dibayar Rp350 Juta Plus Saweran Rp100 Juta, Ini 7 Potret Tas Mahal Lesti - Ada yang Mungil Tapi Seharga Rumah


Baru-baru ini, terungkap besaran honor Lesti dalam sekali manggung offair. Ya, pedangdut cantik itu meraup Rp350 juta sekali manggung. Belum lagi ditambah saweran yang sampai Rp100 juta. Tak heran, Lesti punya seabreg tas mahal. Bahkan, tas itu ada yang harganya ratusan juta. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat pada Agustus lalu, Lesti resmi dipinang Rizky Billar. Sejumlah barang mewah jadi seserahan salah satunya, tas seharga Rp62 juta ini.


Tak hanya warna nude, warna-warna seperti hijau pun jadi koleksi tas Lesti. Untuk satu tas keluaran Dior ini, Lesti merogoh kocek sampai Rp54,6 juta.


Louis Vuitton juga dikoleksi oleh pelantun lagu Kejora ini. Warnanya pink pastel, tas tersebut dibandrol seharga Rp51,2 juta.


Bisa dibilang, tas ini lah yang paling malah di antara semua tas Lesti. Berasal dari koleksi Hermes, tas mungil hitam ini harganya capai Rp182,5 juta.


Lagi-lagi Hermes jadi pilihan Lesti. Kali ini, warna orange yang menemani hari-harinya. Tas tersebut diketahui berada di angka Rp173 juta.


Model tas ini bisa dibilang yang paling klasik. Warnanya pun lagi-lagi hitam, pilihan yang aman. Harga tas koleksi Dior ini mencapai Rp64,3 juta.


Tas cantik dengan tali bermata rantai ini kerap dipakai Lesti. Harganya pun tak semahal tas lain. Ya, untuk satu buah tas ini Lesti hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp37,7 juta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar