Skip to main content

10 Potret Perayaan Ulang Tahun Dewi Perssik, Dandan Ala Cleopatra Pakai Gaun Warna Emas


Selamat ulang tahun ya!

Tepat tanggal 16 Desember kemarin, penyanyi dangdut ternama Dewi Perssik ulang tahun yang ke-36 tahun. Dia mendapatkan banyak buket bunga dari sahabat, kolega dan juga endorse di hari ulang tahunnya tersebut.

Acara ulang tahun Dewi Perssik ini dirayakan oleh acara Pagi-Pagi Ambyar yang tayang di channel Trans TV. Dalam acara tersebut, Dewi Perssik tampil memukau dan berdandan ala Cleopatra.


Artis yang akrab disapa DP ini berulang tahun pada tanggal 16 Desember 2021 kemarin. Tentunya, itu adalah hari yang spesial untuknya.


Acara ulang tahunnya ini disiarkan melalui salah satu program televisi yang tayang di Trans TV yaitu Pagi-Pagi Ambyar.


Dalam perayaan ulang tahunnya itu, DP tampil cantik dan memukau dandan ala Cleopatra yang merupakan Ratu Kerajaan Mesir.


Ini nih salah satu potret Dewi Perssik dalam acara perayaan ulang tahunnya tersebut. Ia tampak memesona memakai gaun berwarna serba emas.


Kemudian, di bagian kepalanya dia mengenakan mahkota yang unik ala Cleopatra yang juga berwarna keemasan.


Tentu saja penampilan DP ini berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.


Banyak sahabat dan juga kolega yang datang dalam acara perayaan ulang tahun DP tersebut. Ini salah satu potret kebersamaan mereka.


Perayaan ulang tahun DP ini berjalan dengan lancar dan meriah. Dia pun bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang hebat yang menyayanginya.


Itulah deretan potret perayaan ulang tahun DP di mana ia dandan ala Cleopatra yang cantik dan memesona. Selamat ulang tahun ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar