Skip to main content

7 Artis Nikahi Idolanya: Dari Penggemar Jadi Pasangan Hidup!


Ini mungkin bisa dibilang dream come true. Bagi seorang penggemar, bertemu dengan sang idola adalh sesuatu luar biasa, apalagi jika bisa menikahinya. Sederet artis Tanah Air ini membuktikan bahwa seorang penggemar juga bisa menikah dengan idola mereka lho. Siapa sederet artis nikahi idolanya? Intip yuk!

1. Audy Item dan Iko Uwais


Sebagai aktor laga yang keren, wajar jika Iko Uwais punya banyak penggemar. Namun siapa yang menyangka jika salah penggemarnya berasal dari kalangan artis. Iko Uwais rupanya berhasil menarik perhatian Audy Item yang terkenal karena suara merdunya. Setelah berkenalan, keduanya berpacaran singkat hingga memutuskan untuk menikah pada 25 Juni 2012. Dari idola, Iko Uwais kini menjadi suami Audy Item.

2. Artika Sari Devi dan Baim


Artika Sari Devi yang merupakan mantan Puteri Indonesia juga berhasil menikah dengan idolanya lho. Artika rupanya mengagumi lagu-lagu Baim saat masih bergabung dengan Ada Band. Setelah menikah, ia memuji suaminya itu sebagai sosok laki-laki bertanggung jawab dan cerdas. Keluarga Artika dan Baim pun jauh dari gosip miring.

3. Christian Sugiono dan Titi Kamal


Christian Sugiono dan Titi Kamal dikenal sebagai pasangan yang cukup lama berpacaran sebelum memutuskan untuk menikah. Namun jauh sebelum berpacaran, Christian Sugiono ternyata mengidolakan sang istri saat menjadi cover sebuah majalah remaja. Sepuluh tahun pacaran, mereka diketahui sempat putus nyambung sebelum menikah pada 2009. Pernikahan mereka kini dikaruniai dua anak dan masih harmonis.

4. Derby Romero dan Claudia Adinda


Sebelum menikah, Claudia Adinda yang berprofesi sebagai fashion designer rupanya berhasil menarik perhatian Derby Romero. Bintang film Petualangan Sherina itu mengidolakan karya Claudia lho. Setelah kenalan, Derby Romero berhasil membuat hati Claudia luluh. Keduanya menjalin hubungan cukup lama sebelum mengikat janji suci pernikahan pada 14 Oktober 2017 di Bali. Belum lama ini mereka mengumumkan kehamilan pertama Claudia.

5. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata


Dimas Anggara sempat tak menyangka bahwa ia bisa dekat dengan Nadine Chandrawinata yang diidolakannya sejak lama. Dimas rupanya sangat mengagumi sosok Puteri Indonesia 2005 tersebut. Tak hanya bisa dekat, Dimas bahkan mampu memikat hati Nadine yang kemudian setuju menikah dengannya. Keduanya menikah pada Mei 2018. Saat ini Nadine tengah mengandung anak pertama mereka. Siapa sangka, dari penggemar sekarang menjadi pasangan hidup Nadine.

6. Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy


Artis berikutnya yang berhasil menikah dengan idola kesayangan adalah Nadia Vega. Awalnya ia mengaku bahwa hubungannya dengan Sultan Yaar Jorik Dozy hanya sebatas penggemar dan idola. Nadia sangat menyukai pria bule yang telah mengerjakan animasi sejumlah film terkenal itu. Mereka pertama kali bertemu dalam sebuah festival animasi di Belanda dan memutuskan menikah pada 6 Juni 2015 di Bali. Nadia Vega kini ikut suaminya tinggal di Singapura.

7. Putri Marino dan Chicco Jerikho


Putri Marino rupanya telah mengidolakan sosok Chicco Jerikho sejak masih duduk di bangku sekolah. Bintang film cantik itu mengaku sempat gugup saat pertama kali menerima telepon dari Chicco. Keduanya makin dekat dan akhirnya mengumumkan hubungan mereka di akhir tahun 2017. Putri Marino dan Chicco Jerikho melangsungkan pernikahan tiga bulan kemudian, tepatnya pada 3 Maret 2018. Pernikahan mereka kini diwarnai kehadiran seorang anak.

Nah, itu dia deretan artis yang berhasil menikahi idolanya. Kalau kamu sekarang sedang mengidolakan seseorang, jangan berkecil hati. Barangkali nasibmu bisa seberuntung artis-artis di atas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar