Skip to main content

7 Artis yang Punya Julukan 'Sultan' dari Para Warganet


Sudah jadi rahasia umum bahwa seleb identik dengan pendapatan yang besar. Namun beberapa artis ini sampai disebut seleb lantaran pendapatan dan cara mereka menghabiskan uang. 

Selama ini, artis yang kerap dikatakan sebagai 'sultan' adalah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena cara mereka menjalani hidup, termasuk cara menghabiskan uang dan berbagi. 

Selain mereka, ada juga beberapa artis lain yang dijuluki 'sultan'. Popmama.com akan merangkumkan siapa saja artisnya untuk Mama. 

1. Raffi Ahmad sang Sultan Andara


Tinggal di komplek mewah di Andara, Jakarta Selatan membuat Raffi dan Nagita disebut sebagai "Sultan Andara". Apapun yang dilakukan mereka dan dianggap 'wah' oleh warganet, maka akan langsung keluar julukan itu. 

Mulai dari memboyong tenda pecel lele ke rumah, hingga memiliki membeli container es krim untuk buah hati menjadi pemicu warganet menyebut keluarga ini menyebutnya Sultan. 

2. Andre Taulany sang Sultan Bintaro


Bintaro juga punya 'sultan'. Setidaknya itu menurut para warganet. Presenter dan pelawak Andre Taulany yang berdomisili di Bintaro ini juga sering disebut sebagai 'sultan'.

Alasan pertamanya tentu saja karena rumahnya yang mewah. Di dalamnya, ada koleksi mobil klasik yang belum tentu semua orang punya.

Tambahan kuda emas sebagai pemanis di ruang keluarganya juga menarik perhatian warganet. Sultan banget, sih. 

3. Anang sang Sultan Cinere


Dengan luas rumah sekitar 1.800 meter, tak heran jika Anang disebut sebagai Sultan Cinere. Meski masih belum terjual, namun mereka tetap membeli rumah baru. 

Inilah kenapa suami dari Ashanty ini disebut demikian oleh warganet. Kekayaan Anang tak hanya datang dari menjadi juri atau bermusik saja, namun juga dari bisnis kuliner dan usaha family karaoke. 

4. Ruben Onsu yang enggan dipanggil sultan


Karena bisnisnya yang banyak dan sukses, Ruben Onsu sering disebut sultan oleh para warganet. Belum lagi jika ia dan keluarga menggelar acara yang biasanya mewah dan megah, makin dianggap sultan. 

Berbeda dengan teman-temannya yang tak masalah dipanggil sultan, Ruben Onsu enggan dipanggil sultan. Menurutnya, julukan itu berlebihan. Ia pun mengaku kalau mobil yang dimiliki saja masih kredit, rasanya tak pantas jadi sultan. 

5. Lesti Kejora yang dijuluki Dedek Sultan


Pamornya yang melesat tinggi jadi salah satu alasan kenapa ia kaya raya. Jadi, bukan tanpa alasan kenapa ia dijuluki Dedek Sultan oleh para warganet. Bahkan, rumor yang beredar bahwa honor tampil Lesti bisa lebih mahal dibanding Inul Daratista. 

Julukan ini makin menempel setelah dirinya kedapatan membelikan hadiah ulang tahun mewah untuk pacar yang kini jadi suaminya, Rizky Billar. 

6. Baim Wong juga sering disebut sultan


Meski tak punya julukan resmi, namun Baim Wong juga sering disebut sebagai 'sultan' oleh para penggemarnya. Bukan tanpa alasan, anaknya saja diberikan kado mobil saat ulang tahun. 

Selain itu, suami dari Paula Verhoeven ini juga dikenal dermawan dan suka membuat konten dengan tema saling berbagi. 

7. Momo Geisha yang punya kehidupan seperti sultan sebenarnya


Setelah menikah dengan pengusaha asal Jawa Timur, Momo langsung pindah ke Malang. Ia pun memiliki rumah super mewah yang punya lapangan golf dan bahkan danau. 

Kehidupannya yang terlihat santai namun serba nyaman pun membuat banyak warganet iri dan menjulukinya seorang 'sultan'.

Itu dia para artis yang sering dijuluki 'sultan' oleh warganet. Setuju, Ma?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar