Skip to main content

Deretan Artis Cilik 1990-an Punya Anak Menggemaskan, Nomor 3 Rela Tinggalkan Karier Jadi Ibu Rumah Tangga


Dikenal sebagai artis cilik era 1990-an, kini mereka sudah memiliki buah hati yang juga gak kalah menggemaskannya. Tak jarang dari mereka juga sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati di media sosial. 

Penasaran ada siapa saja? Berikut ini deretan artis cilik yang sudah memiliki anak super menggemaskan yang dirangkum pada Rabu (22/12/2021): 

1. Enno Lerian


Penyanyi cilik era 1900-an, Enno Lerian kini sudah dikaruniai dua anak laki-laki. Sudah dewasa, anak pertamanya, Priambodo Soesetyo yang berusia 18 tahun ini terlihat gagah dengan tubuhnya yang tinggi.

2. Marshanda


Berkat pernikahannya dengan Ben Kasyafani, artis cilik era 1990-an, Marshanda dikaruniai satu orang putri cantik, Sienna Ameerah Kasyafani. Sudah berusia 8 tahun, Sienna tumbuh menjadi anak yang cantik dan manis.

3. Maissy


Maissy adalah sosok penyanyi cilik yang sangat beken pada 1990-an. Memutuskan untuk meninggalkan spotlight dunia hiburan, kini Maissy sudah memiliki 3 orang buah hati. Menjadi yang paling cantik, rupanya ketiga anak Maissy dan suami semua laki-laki loh.

4. Cecep ‘Bombom’


Artis cilik era 1990-an, Cecep 'Bombom' yang meninggal pada  2019 rupanya meninggalkan satu orang anak atas pernikahannya dengan sang istri, Reitha Ananda. Masih berusia 5 tahun, Aira yang cantik dan menggemaskan itu harus ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

5. Chikita Meidy


Chikita Meidy penyanyi cilik yang punya segudang lagu hits pada 1990-an juga telah dikaruniai satu orang anak. Meski sang anak masih bayi, namun terdengar bahwa Chikita sudah merencanakan program hamil anak kembarnya pada 2022 nanti loh.

6. Tasya Kamila


Siapa sih sang gak tau Tasya Kamila yang merupakan salah satu artis cilik terkenal era 1990-an. Menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018, Tasya yang masih imut ini juga sudah memiliki satu buah hati yang gak kalah imut dengan sang bunda, Arrasya. Seringkali Tasya juga membagikan momen gemas Arrasya di akun instagram pribadinya @tasyakamila.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar