Skip to main content

Donasi Sudah Terkumpul Rp 1,8 Miliar, Sahabat Vanessa Angel: Belum Cukup Beli Rumah untuk Gala


Hingga kini sudah terkumpul donasi yang dikumpulkan Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebesar 1,8 Milliar yang ditujukan untuk rumah yang nantinya ditempati Gala Sky Andriansyah.

Tapi, Marissya Icha mengatakan kalau uang sebanyak itu masih belum cukup membelikan rumah untuk Gala. Mengingat, harga rumah di Jakarta lebih dari itu.

"Donasi sudah kekumpul sebanyak Rp 1,8 Miliar. Tapi belum cukup buat beli rumah untuk Gala," ucap Marissya Icha saat ditemui di Langit Entertaiment, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12).

1. Belum Cukup


Rumah yang akan dibeli Marissya Icha yakni, rumah yang saat ini masih dalam status kontrakan, yang ditempati Gala. Dia mentaksir harga rumah tersebut adalah Rp 3 Milliar.

"Lagi pula rumah itu sama yang punya belum mau dijual. Terus rumah di Jakarta kan harganya diatas Rp 2 Miliar kan, jadi belum cukup," katanya.

2. Pindah Rekening


Untuk sementara Marissya Icha menutup dulu donasi tersebut. Alasannya, rekening donasi masih menggunakan rekening pribadi dan ibunda Bibi.

"Aku lagi proses pemindahan rekening ke Yayasan. Tujuannya supaya bisa bertambah lagi jumlah donasinya biar bisa beliin rumah untuk Gala," jelasnya.

3. Buka Kembali Donasi


Marissya Icha berharap jika membuka kembali donasi, uangnya akan cukup untuk membeli rumah yang saat ini ditinggali Gala dan masih berstatus kontrak, agar bisa merealisasikan keinginannya.

"Karena semua untuk kepentingan Gala di kemudian hari," tutup Marisya Icha.

4. Rp 1,4 Miliar Dalam 4 Hari


Marissya adalah orang yang menggagas donasi rumah bagi Gala Sky. Nggak tanggung-tanggung, netizen berebut berdonasi yang membuat jumlahnya terkumpul 1,4 miliar hanya dalam waktu 4 hari saja.

"Alhamdulillah ya Allah, merindingnya gak selesai-selesai," ujar Marissya dalam unggahan Youtube MARISSYA - WB, Selasa (30/11/2021).

5. Rekening Atas Nama Marissa dan Dewi


Marissya juga menjelaskan bahwa rekening tersebut adalah rekening bersama antara dirinya dengan Dewi Zuhriati yang merupakan ibu Bibi Ardiansyah. "Sebenarnya agak memakan waktu karena apa-apa tanda tangan berdua, tapi supaya gak ada fitnah, gak apa-apa dua-duanya datang," ujarnya.

Ibu Bibi pun tak kuasa menahan haru, dirinya tak menyangka akan ada banyak orang yang sayang dengan Gala. "Kita gak lihat nominalnya, tapi yang penting orang itu sayang sama Gala,"ujar Dewi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar