Skip to main content

Ekspose Dada Machonya, Ini 8 Potret Terbaru Ivan Gunawan Pakai Setelan Necis - Dipuji Makin Ramping dan Tampan


Ivan Gunawan selalu jadi sorotan berkat penampilannya yang berubah drastis sepanjang 2021. Usai melakukan diet, berat badannya berhasil turun lebih dari 30 kg dalam waktu beberapa bulan saja.

Kini penampilannya selalu mendapat pujian dan hampir setiap bulan transformasinya selalu dinantikan netizen. Momen tersebut membuatnya jadi salah satu sosok artis yang sangat menginspirasi berkat berat badannya yang makin ideal.

Berkat penampilannya yang makin ideal, beragam unggahan dengan busana-busana kece pun jadi sorotan. Salah satunya adalah momen saat ia kenakan setelan necis dan mewah. Penasaran?


Inilah potret ivan Gunawan yang bikin netizen kagum sekaligus pangling.


Masih belum diketahui pasti berapa berat badannya sekarang, yang jelas ia terlihat semakin ramping.


Selain dinilai makin ramping, penampilan Igun juga terlihat semakin tampan. Makin bikin jatuh hati, kini Igun terlihat menumbuhkan jambang yang bikin ia makin macho.


Seperti yang terlihat di unggahan-unggahan terbarunya, pesona ketampanannya semakin melesat saat ia kenakan setelan necis.


Tak hanya necis, Igun mampu jadi perhatian karena busana tersebut mengekspos bagian dadanya yang bertato.


Omong-omong dada, ia juga sempat menyebutkan ingin menurunkan berat badannya 20 kg lagi dan ingin melakukan operasi payudara supaya makin ideal.


Perubahan drastis cukup banyak terlihat di tubuhnya, salah satunya adalah pipinya yang semakin tirus dan rahangnya yang semakin bidang.


Selama menjalani program diet, Igun tetap dalam pengawasan dokter sehingga dietnya menjadi sangat efektif. Nah, jadi penasaran seperti apa nanti penampilan Igun saat sudah turun 20 kg lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar