Skip to main content

Penampilan Berubah dan Semakin Cantik, 8 Selebriti Ini Justru Digosipkan Lakukan Operasi Plastik - Ada Cita Citata Hingga Tina Toon


Operasi plastik memang sudah menjadi tren di sejumlah negara, salah satu yang paling kita tahu adalah Korea Selatan. Sederet selebriti cantik Indonesia pun dituding melakukan oplas.

Baru-baru ini Cita Citata bahkan sampai dibuat geram pada komentar netizen yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik.


Cita Citata memang mengubah penampilan dengan potong rambut jadi lebih pendek. Tampil lebih fresh dan makin cantik, Cita Citata justru dituduh melakukan operasi plastik.


Kecantikan dan body goals Ghea Youbi memang sudah bukan rahasia lagi. Dituding kalau cantiknya itu adalah hasil oplas, Ghea memberikan bantahan tegas.


Potret terbaru Tina Toon juga sedang disorot. Dagu dan hidungnya yang terlihat lebih lancip bikin netizen menduga kalau Tina melakukan operasi plastik.


Ariel Tatum sempat digosipkan oplas gara-gara bibir nya yang terlihat lebih seksi dan berisi. Namun artis cantik 25 tahun itu mengatakan kalau bibirnya terlihat lebih tebal karena li liner.


Wajah cantik Inul Daratista juga menjadi sasaran nyinyir netizen. Inul kemudian membalas komentar miring netizen dengan statement bahwa ia mendapatkan body goals dan kecantikan tersebut dari rajin berolahraga dan diet ketat.


Krisdayanti memang mengakui kalau dirinya melakukan sedot lemat. Tetapi istri Raul Lemos ini membantah dengan tegas kalau dirinya melakukan operasi plastik pada tubuhnya.


Siapa sih yang bisa membantah pesona dan kecantikan Bunga Zainal? Sempat dituduh menjalani operasi plastik, Bunga mengaku kalau dirinya hanya melakukan perawatan oxydermal untuk memutihkan kulit.


Andien Aisyah disebut melakukan oplas pada bagian hidungnya. Sampai sekarang Andien tidak pernah mengakui hal tersebut dan memilih menghindar ketika disinggung mengenai gosip oplas yang ia jalani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar