Skip to main content

Tenar Era 2000-an, Ini Potret Terbaru 8 Aktris Cilik Sinetron


Penampilan mereka pun berubah menjadi semakin memesona.

Penonton layar kaca setiap harinya disuguhi cerita seru dari berbagai judul sinetron. Akting para pemerannya juga memberikan daya tarik tersendiri, termasuk aktris cilik.

Keberadaan aktris cilik yang imut dan menggemaskan, membuat alur cerita sinetron semakin menarik untuk ditonton. Lantas bagaimana ya kabar sekarang aktris cilik era 2000-an?

Belasan tahun berlalu, para aktris cilik sinetron era 2000-an kini beranjak dewasa. Penampilan mereka pun berubah menjadi semakin memesona. Namun, beberapa nama-nama aktris cilik ini ada yang memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.

Penasaran kan? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret terbaru aktris cilik sinetron era 2000-an pada Sabtu (5/6)

1. Sinetron Inayah sempat booming pada masanya. Aktris cilik yang mencuri perhatian adalah Luthfiyyah Putri (memerankan Aini kecil). Kini ia makin memesona dengan hijab.


2. Ashira Zamita berperan sebagai Nadine, anak Mischa di sinetron Cinta Fitri. Kini dia bertransformasi menjadi gadis yang cantik.


3. Peran imut Jessica Anastasia di sinetron Keneng dan Kaos Kaki Ajaib bikin gemas. Kini, parasnya semakin menawan di usianya yang menginjak 21 tahun.


4. Yang nggak kalah ikonik dari sinetron Putri yang Ditukar ialah aktris cilik pemeran Aini, Aqeela Aza Calista. Hingga kini dia masih eksis membintangi sinetron. Terbaru, sinetron Dari Jendela SMP.


5. Kecilnya tomboi dengan rambut hampir plontos, kini Nona Berlian terlihat anggun dengan rambut panjangnya. Pemeran Ronaldowati ini sekarang terjun ke dunia eSports.


6. Sosok yang tak lekang dari ingatan ialah Sheyna (diperankan Alanis Humaira Al Maqdi). Ia kini tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan memesona.


7. Meninggalkan kesan artis cilik yang imut, kini Dea Imut menanggalkan namanya dengan nama aslinya, Dea Annisa. Paras cantiknya pun bikin terpesona nih~


8. Tissa Biani pertama kali membintangi sinetron Aisyah pada 2007. Sekarang Tissa sudah menjadi seorang remaja yang cantik dan masih aktif di dunia hiburan.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar