Skip to main content

Terungkap Penampakan Dompet Agnez Mo, Sederhana dan Hampir Sobek


"Gue mikir, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya," kata Agnez.

Membicarakan penyanyi ternama Indonesia, tentu sosok Agnez Mo akan masuk dalam daftar. Artis yang berhasil go internasional ini memang memiliki karier yang moncer. Dengan penghasilannya saat ini, tentu sudah jadi hal lumrah jika Agnez Mo memiliki barang-barang mahal dan serba branded.

Namun meski dikenal tajir melintir, rupanya Agnez Mo tak keberatan memakai barang yang sederhana. Beberapa lalu, saat Agnez Mo menghadiri satu acara, ia harus memperlihatkan dompet di dalam tasnya. Tayangan ini pun sempat diunggah oleh akun TikTok @piet_leba yang kemudian viral dan ramai menjadi sorotan.

Dalam video tersebut, tampak Indra Herlambang yang menjadi host meminta Agnez Mo menunjukkan barang favoritnya yakni dompet.

"Jadi Agnez bilang barang favoritnya adalah dompet. Kita mau lihat dompetnya Agnez," kata Indra Herlambang.


Agnez pun sempat tertawa dan meminta asistennya mengambilkan tasnya. Sebelum menunjukkan dompetnya, Agnez mengungkap bahwa baginya menggunakan dompet bermerek tidaklah penting.

"Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, Chanel, apa segala macam, sementara gue demen tas-tas sekecil ini. Akhirnya yang lain nggak masuk, cuma dompet doang. Terus gue mikir, gue balik, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya," terang Agnez, sambil tertawa.

Tak disangka, rupanya dompet yang biasa dibawa Agnez itu adalah sebuah amplop putih biasa. Amplop kertas itu pun sudah tampak lecek dan hampir sobek. Agnez pun menjelaskan bahwa dompetnya itu diperbarui setiap seminggu sekali.


Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak 11 Desember ini sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan dibanjiri beragam komentar.

"sultan no 1 tapi gak pernah sombong," komentar akun @samirmidun.

"tapi emang bener dia pernah bilang kalau pergi ke mall dia nggak bawa dompet. bawanya amplop gitu," ungkap akun @jemuran.

"ya ampun aku pikir aku aja yang kayak gitu ternyata sama mba Agnez juga," imbuh akun @Elsa Pattiwaellapia.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar