Skip to main content

7 Foto Maternity Geng Artis, Ada Geng Nagita Slavina dan Nia Ramadhani


Kehamilan menjadi salah satu momen berharga bagi para perempuan yang sudah menikah. Banyak ibu hamil di luar sana sampai rela melakukan pemotretan maternity demi mengabadikan perjalanan kehamilannya. Momen yang selalu bisa dikenang selamanya. 

Biasanya sesi foto maternity dilakukan seorang diri atau bersama pasangan. Namun, sangat berbeda dengan sederet artis di bawah ini. Momen kehamilan yang berbarengan dengan para sahabat membuat mereka bernisiatif melakukan pemotretan bersama.

Hasilnya pun berhasil membuat warganet berdecak kagum. Berikut Popmama.com telah merangkum sejumlah foto maternity geng artis Indonesia.

Bisa menjadi inspirasi untuk diterapkan oleh Mama dan sahabat, nih!

1. Marissa Nasution dan dua sahabatnya


Aktris keturunan Jerman dan Batak, Marissa Nasution, merasa beruntung karena bisa mengalami momen kehamilan bersama dua sahabatnya yang sekaligus juga menjadi rekan bisnisnya.

Tidak hanya kompak terkait kehamilan, beruntungnya ketiga mama kece ini juga sama-sama melahirkan bayi perempuan. Wah, kebayang ya keseruan mereka saat playdate bersama?

2. Chua Kotak, Ratna Galih, dan Tya Ariestya


Saat pemotretan maternity ini berlangsung, Tya Ariestya dan Chua Kotak sama-sama sedang mengandung anak kedua. Sementara itu, Ratna Galih hamil anak ketiga kembar.

Ketiga sahabat ini memilih maternity shoot berkonsep hitam, yang membuat mereka tampak begitu elegan. Usia kandungan Chua kala itu 9 bulan, Ratna 5 bulan, dan Tya 7 bulan.

3. Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Shahab


Trio hijabers juga tidak mau kalah nih melangsungkan sesi foto maternity bersama. Mereka kompak menerapkan konsep elegan layaknya seorang ratu namun dengan gaya hijab simpel.

Saat itu, Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga, Zaskia Adya Mecca anak keempat, dan Zee Zee Shahab anak kedua. Gaya mereka bisa dicontoh buat para mama hijabers.

4. Angel dan Cherly eks Cherrybelle


Tampil dalam konsep bohemian, para mantan personel Cherrybelle ini tampil menawan saat pemotretan berlangsung. Ketiganya kompak mengenakan busana berwarna putih dan flower crown sebagai aksesori tambahan di kepala.

Meski saat itu Gigi belum hamil, tetapi ia turut bahagia melihat kedua sahabatnya tengah menikmati fase sebagai ibu hamil. Dari senyum yang mereka perlihatkan saja sudah terlihat betapa bahagianya mereka ya, Ma?

5. Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda, dan Ririn Ekawati


Tahun 2016 menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi geng artis ini. Geng Mama kece yang dianggotai oleh Ussy Sulistiawaty, Ashanty, Nindy Ayunda, dan Ririn Ekawati bisa merasakan betapa serunya melewati kehamilan bersama para sahabat.

Momen hamil yang berbarengan membuat mereka melakukan maternity shoot dengan tampilan elegan. Lewat bidikan lensa fotografer Diera Bachir, keempatnya hadir dalam busana berwarna putih dan hitam.

6. Nia Ramadhani dan Girls Squad


Mempunyai sahabat yang selalu ada untuk kita memang menjadi sesuatu yang berharga tak bernilai. Ketika mengandung anak ketiganya, Nia Ramadhani beberapa kali sempat melangsungkan sesi foto maternity ditemai oleh para sahabatnya di Girls Squad.

Mereka tampil memesona mengenakan busana bernuansa putih dan merah. Istri dari Ardi Bakrie ini terlihat menawan memakai dress merah yang dipadukan dengan outer berwarna putih.

Sahabat tercintanya itu juga menemani Nia untuk ‘short escape’ sekaligus babymoon, lho.

7. Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora


Saat mengandung anak keduanya, Nagita Slavina mengajak ketiga rekan artis lainnya untuk turut hadir dalam pemotretan maternity yang dilakukan di kediamannya. Ada Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora.

Keempat ibu hamil ini disebut warganet memancarkan aura sultan. Diabadikan oleh fotografer Leovir, mereka menyebut diri mereka sebagai The Bumils. Dress bernuansa putih dan cokelat hangat menjadi pilihan mereka untuk dikenakan dalam pemotretan.

Itu dia sejumlah foto maternity geng artis. Kalau Mama paling suka foto dari geng siapa, nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar