Skip to main content

7 Selebritis yang Nggak Masalah Meski Tidak Langsing, dari Marshanda Sampai Nagita Slavina


Sederet selebritis berikut ini merupakan sosok inspirasional. Mereka sering memberikan inspirasi kalau tubuh tidak langsing itu bukan merupakan hal yang buruk. Inilah mereka yang selalu terlihat bahagia setelah memilih menerima diri apa adanya!


Marshanda selama ini diketahui mengidap bipolar dan menerima semua keadaannya itu secara positif. Dia pun akhirnya memutuskan untuk menerima tubuhnya yang tidak langsing akibat oba-obat yang harus dikonsumsinya.


Tara Basro selama ini juga sibuk mengampanyekan body positivity. Dia sering melakukan pemotretan yang memperlihatkan lemak-lemak di tubuhnya dengan percaya diri.


Penulis dan influencer, Meira Anastasia, sempat tidak bisa menerima keadaan dirinya. Istri Ernest Prakasa itu kini memilih berdamai dengan diri sendiri dan ngegym di rumah buat kesehatan.


MC dan penyiar radio, Uchita Pohan, juga selalu memberikan energi positif dan mencintai dirinya apa adanya. Ia pun pernah melakukan pemotretan dengan percaya diri.


Nora Alexandra pernah ditanya netizen apakah berat badannya naik. Dengan jawaban yang adem Nora membenarkan. Dia sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan itu karena memang begitu adanya. Tapi Nora selalu hot.


Nagita Slavina pernah ditanya soal tanggapan netizen yang bilang dia gemuk. Istri Raffi Ahmad itu menjawab kalau dia tidak peduli dan tetap menjalani hidupnya dengan baik.


Rinni Wulandari punya beberapa stretchmark di tubuhnya. Tapi dia memutuskan untuk menerima itu semua dan merasa lebih bahagia.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar