Skip to main content

Istri Opick Hamil Lagi, Usia Anak Pertama Baru 5 Bulan


Opick kini tengah menantikan anak kedua. Sang istri, Bebi Silvana, kini sedang hamil anak kedua di tengah usia anak pertama mereka yang baru 5 bulan.

Penyanyi religi ternama itu bahkan menungga lima bulan lagi untuk melihat anak kedua lahir ke dunia. Diketahui, usia kandungan Bebi Silvana saat ini sudah mencapai empat bulan.

Kebahagiaan dari pasangan ini terlihat ketika Opick dan Bebi Silvana menggelar acara pengajian dalam rangka mendoakan kesehatan jabang bayi hingga persalinan nanti.

Doa Istri Opick


Bebi lantas berdoa agar buah hatinya bisa lahir dengan selamat, sempurna, sekaligus sehat. Tak lupa ia berharap anaknya nanti bisa panjang umur sekaligus dalam keimanan serta taat kepada Allah SWT.

"Semoga Allah berikan keselamatan," tulis Bebi Silvana melalui Instagram Stories, Kamis (30/12/2021).

Undang Anak-Anak di Pengajian


Acara pengajian dihadiri keluarga, kerabat, serta puluhan anak-anak yang datang ke rumah Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Terdapat juga agenda ceramah dari seorang ustaz sementara Opick hadir dengan santai memangku anak pertamanya yang bernama Muhammad Hasan Abdullah el Firdaus.

Penuh Hiasan

Diketahui, acara pengajian dibuat dengan konsep berupa hiasan balon dan juga bunga kering. Selain itu, pasangan ini turut menyiapkan hadiah kepada para tamu yang telah ikut hadir mendoakan calon buah hatinya.

Tak Lama

Kehamilan Bebi Silvana terjadi tak lama setelah ia melahirkan anak pertamanya pada Juli 2021 lalu. Sehingga, anak pertama mereka kini sudah sekitar 5 bulan.

Opick dan Bebi Silvana menikah pada 17 Desember 2018. Tiga tahun setelah menikah, keduanya dikaruniai anak pertama.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar