Skip to main content

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Liburan Bareng di Dubai, Balikan?


Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah menjalin hubungan cinta. Usai putus, mereka kemudian tetap berteman baik.

Kini, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampak liburan bareng di Dubai. Keduanya mengunggah foto mereka di restoran ternama Nusr-Et Steakhouse Dubai bersama celebrity chef Nusret Gâkçe alias Salt Bae.

"Had a great lunch @nusr_et ! Much fun 🀩," tulis Natasha Wilona sebagai caption.


Sementara itu, dalam unggahannya, Verrell Bramasta menulis, "Salt bae with bae πŸ₯° @nusr_et thanks for the awesome lunch! Last slide is Verrell bae."

Pada slide terakhir di unggahan Verrell Bramasta, tampak video yang memperlihatkan dirinya tengah menabur garam. Kemudian, terlihat pula sosok Natasha Wilona.

Ya, potret kebersamaan mereka, ditambah caption yang ditulis oleh Verrell Bramasta, pun sontak membuat heboh netizen, terutama para penggemar mereka. Sebagian berasumsi bahwa keduanya sebenarnya sudah balikan dan kini mulai go public.

"Sudah mulai go public yaaa 😍," tulis salah seorang netizen di kolom komentar unggahan Verrell Bramasta.


"Go Public dah yaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜," tulis netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lain masih belum paham apakah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona benar sudah balikan. Yang jelas, mereka berharap agar keduanya dipersatukan kembali.

"Semoga berjodoh ya Kak Verrell sama Kak Wilonaa 😒 serasi bener. Kak Wilona lebih adeem beautyful 😍❤️❤️❤️❤️❤️," tulis salah satu netizen.

"Bismillah semoga bersatu kembali aammin😍😍@bramastavrl @natashawilona12," tulis netizen lain.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar