Skip to main content

Profil dan Biodata Lola Diara Fidya: Pekerjaan, Suami, Hijrah


Nama Lola Diara Fidya kembali menjadi perbincangan seiring popularitas serial Layangan Putus. Lola Diara diduga merupakan Lidya di dunia nyata. Namun, Lola Diara akhirnya buka suara mengenai tuduhan dirinya sebagai Lidya dan selingkuh baru-baru ini.

Dalam klarifikasinya, Lidya sangat menyayangkan oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan momen tertentu. Selain itu, dirinya juga dirugikan atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Yuk kenalan lebih dekat Lola Diara! Simak artikelnya di bawah ini!

Lola Diara Istri Ricky Zainal Mantan Suami Mommy ASF


Lola Diara Fidya merupakan mantan artis kelahiran 27 September 1996 di Jakarta. Lola Diara merupakan istri dari Ricky Zainal yang merupakan mantan suami dari Mommy ASF atau Eka Prasetya. Keduanya dikabarkan menikah pada 2019 lalu.

Kala itu, Ricky Zainal masih berstatus suami dari Mommy ASF dan berakhir bercerai pada 2019. Pernikahan Lola Diara dan Ricky Zainal masih awet hingga sekarang.

Lola Diara Seorang Pengusaha


Lola Diara bukan hanya seorang artis melainkan juga seorang pengusaha. Pasalnya, Lola Diara dikenal sebagai sosok pekerja keras. Sejak SMA, Lola Diara sudah menjajal bisnis saham. Selain itu, Lola Diara juga pernah menjual kaos yang populer di jamannya yang bertuliskan Turn Back Crime.

Cara Lola Diara kala itu dibilang cukup unik dan berani karena sering memberikan penawaran khusus seperti potongan harga. 

Saat ini, Lola Diara dan sang suami, Ricky Zainal membangun bisnis bersama diantarnya menjual berbagai produk iPhone, jualan makanan ringan ‘Cemilanku’, bisnis kue dan minuman ‘Aurs Cakery’ dan jual beli motor bekas.

Selain sebagai pengusaha, Lola Diara saat ini juga dikenal sebagai selebgram dengan 289 ribu pengikut. Sementara itu, melalui Instagram pribadinya, Lola Diara memberikan giveaway dan membuka donasi atau waqaf Al Quran.

Lola Diara Memutuskan Hijrah


Pada 2017, Lola Diara akhirnya memutuskan berhijrah dan hengkang dari dunia hiburan. Keputusannya berhijrah karena ingin mememperdalam ilmu agama dan lebih dekat dengan Tuhan. Lola Diara juga mulai memakai pakaian syar’i serta cadar.

Hingga saat ini, Lola Diara masih mantap menggunakan cadar dan sering membagikan ilmu-ilmu agama di media sosialnya seperti di Instagram.

Klarifikasi Lola Diara Tentang Layangan Putus


Beberapa waktu lalu, Lola Diara akhirnya buka suara terhadap sosok Lidya dalam Layangan Putus. Pasalnya, Lola Diara merasa dirugikan karena dituding sebagai Lidya selingkuhan Aris. Menurutnya, Lola Diara dan Ricky Zainal tidak pernah selingkuh seperti yang terjadi di film tersebut.

“Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi dan ana (Saya) akan bersaksi di hadapan Allah atas hal ini,” tulis Lidya dalam Instagram Story miliknya @byldf pada Selasa, 3 Januari 2022.

Biodata Lola Diara

  • Nama Asli: Lola Diara Fidya
  • Nama Panggung: Lola Diara
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 27 September 1996
  • Umur: 28 Tahun
  • Pasangan: Ricky Zainal
  • Profesi: Selebgram, Pengusaha
  • Akun Instagram: @byldf_
Demikian profil dan biodata Lola Diara yang membantah sebagai Lidya Layangan Putus. Setelah memberikan klarifikasi, Lola Diara mengaku mengambil tindakan tegas bagi oknum-oknum yang mencemarkan nama baiknya.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar