Skip to main content

13 Foto Perayaan Ulang Tahun Pertama Bayi Artis yang Mewah, Fantastis!


Melihat si Kecil tumbuh hingga usianya satu tahun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Oleh karenanya ulang tahun pertama anak menjadi salah satu momen berkesan.

Meski momen ini belum tentu diingat betul di ingatan sang Anak, banyak kenangan dalam bentuk foto dan video yang bisa diabadikan dan ditunjukkan kepada si Kecil nantinya.

Deretan artis Indonesia pun tak ketinggalan ikut memberikan memori berharga kepada buah hati mereka. Beberapa di antaranya mengadakan perayaan ulang tahun pertama bayi yang mewah hingga di hotel bintang 5. 

Berikut Popmama.com rangkum deretan perayaan ulang tahun pertama bayi artis yang mewah, ada banyak tema lho!

1. Sophia Ayana anak Yasmine Wildblood


Yasmine Wildblood mengadakan perayaan satu tahun anak keduanya pada Oktober 2020. Yasmine menyebut perayaan ulang tahun pertama Sophia Ayana itu sebagai quarantine birthday party.

Keluarga Yasmine tampil kompak dengan pakaian serba ungu. Layaknya nama sang Anak, konsep Princess Sophia pun dipilih sebagai tema ulang tahun adik Seraphine Rose itu.

2. Abercio Mikaelmoza anak Momo ex-Geisha


Abercio Mikaelmoza Samudra lahir pada 15 Desember 2020. Anak Momo ex-Geisha ini merayakan ulang tahunnya pada 15 Desember 2021 silam dengan meriah.

Baby Abe merayakan ulang tahun pertama dengan mengangkat tema Baby Boss. Orangtua Baby Abe juga menyiapkan pesta bersama keluarga dan kerabat dengan tema bola. 

Dari Instagram Stories yang diunggah Momo, perayaan ulang tahun itu berlangsung di hotel mewah. Tampak ada badut Mickey Mouse hadir di ulang tahun Baby Abe nih.

3. Aurorae Chava anak Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim


Sebelum bercerai dengan Niko Al-Hakim, Rachel Venny sempat kompak merayakan ulang tahun pertama anak kedua mereka. Ulang tahun Aurorae Chava Al-Hakim berlangsung meriah saat itu.

Rachel Vennya memilih tema Monster University untuk ulang tahun putrinya. Rachel, Niko dan anak sulung mereka, Xabiru juga tampil kompak.

4. Air Rumi Akbar 1453 anak Irish Bella dan Ammar Zoni


Ulang tahun pertama Air Rumi Akbar 1453 berlangsung meriah pada 18 September 2021 lalu. Air tampak bahagia merayakan ulang tahun pertamanya dengan tema Turkish Festival.

Tema tersebut dipilih karena masih berkaitan dengan angka 1453 dalam nama Air Rumi Akbar 1453. Angka itu adalah tahun penaklukan Muhammad Al-Fatih ke wilayah Konstatinopel atau yang saat ini dikenal dengan negara Turki.

5. Tengku Kyara anak Ariska Putri Pertiwi


Finalis Putri Indonesia ini ingin merayakan ulang tahun pertama anaknya dengan meriah. Ariska Putri memilih tema unicorn.

Unicorn yang dihias serba pink itu menjadi memori indah untuk putrinya Tengku Kyara. Pesta ini meriah dengan banyak balon dan hiasan lain berwarna pink.

6. Raphael Moeis anak Sandra Dewi


Ulang tahun anak pertama anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak akan terlupakan. Pasangan ini bahkan rela terbang ke Disneyland, Tokyo untuk merayakan ulang tahun anaknya.

Yup, ulang tahun pertama Raphael Moeis dirayakan di sana. Sandra Dewi dan Raphael Moeis pun sekalian bernostalgia soal kenangan menikah mereka di sana.

"Mimpi saya merayakan ulang tahun pertama @raphaelmoeis di Tokyo Disneyland tempat Papa & Maminya menikah dulu," ujarnya di Instagram.

7. Mikhael Moeis anak Sandra Dewi


Menyelenggarakan ulang tahun di tengah pandemi, Sandra Dewi tak kehabisan akal. Ia tetap mendekor rumahnya agar sang Putra tetap merasa spesial.

Ulang tahun pertama anak keduanya, Mikhael Moeis, hanya dirayakan oleh keluarga dekat. Meski begitu, hasil dekorasi yang menggemaskan tetap memeriahkan ulang tahun Mikhael Moeis.

8. Kiano Tiger Wong anak Baim Wong


Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun pertama Kiano Tiger Wong dengan meriah. Pasangan ini menyelenggarakannya di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

The Tribrata dipilih karena menjadi tempat Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar pesta pernikahan mereka.

Berlangsung dengan tema kerajaan, keluarga ini berbahagia saat Kiano berulang tahun pertama saat itu. Baim bahkan menghadiahkan Kiano mobil Suzuki Jimny berwarna kuning.

9. Cara Rose anak Rianty Catright


Selanjutnya, ada anak pertama pasangan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso, Cara Rose Kanaya Nainggolan. Pasangan ini merayakan ulang tahun pertama anaknya dengan meriah bertema floral.

Baby Cara Rose mendapatkan kejutan bertema dari orangtua dan keluarga besarnya. Diselenggarakan di tengah pandemi, ulang tahun Cara Rose tetap meriah dengan hiasan yang mewah.

10. Ariella Lenora Wiguna anak Yuanita Christiani


Anak Yuanita Christiani merayakan ulang tahun pertama pada 16 Maret 2021 lalu. Ulang tahun Ariella hanya dihadiri orangtua dan keluarga terdekat.

Yuanita dan sang Suami memilih tema Tutti Frutti dengan dekorasi buah-buahan berwarna cerah. Meski di rumah saja, acara ulang tahun Ariella penuh dengan dekorasi meriah nih.

11. Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah


Almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah sempat merayakan ulang tahun pertama Gala Sky Andriansyah. Ulang tahun pertama Gala Sky itu berlangsung di rumah.

Meski dirayakan agak terlambat, Gala tetap dapat kejutan spesial dari kedua orangtuanya itu. Dekorasi serba luar angkasa berwarna biru jadi tema ulang tahunnya.

12. Zunaira dan Zayn anak Syahnaz Sadiqah


Ulang tahun pertama anak Syahnaz Sadiqah ini mengangkat tema Mickey dan Minnie Mouse. Dekorasi perayaan ulang tahun Zayn dan Zunaira tampak meriah dan mewah.

Bentuk kue, dessert dan souvenir melengkapi perayaan tersebut. Dirayakan masih keadaan pandemi, pasangan ini membatasi tamu yang hadir. 

13. Ibrahim Wishaka anak Arief Muhammad


Arief Muhammad dan Tiara Pangestika menggelar pesta ulang tahun pertama yang mewah untuk anak pertamanya. Ibrahim Wishaka mendapat kejutan ulang tahun pertama dengan konsep zoo.

Arief dan istrinya kompak dan totalitas saat membuat kejutan tersebut. Hal ini karena mereka ingin punya kenangan yang indah dengan sang Anak saat berusia satu tahun.

Itulah tadi foto perayaan ulang tahun pertama bayi artis yang mewah. Dari konsep biasa, kartun hingga unik semua bisa diwujudkan.

Dekorasi ulang tahun mereka yang meriah bikin salah fokus ya, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar