Skip to main content

8 Potret Mikha Anak Nafa Urbach yang Makin Cantik dan Beranjak Remaja, Jalan Bareng Zack Lee Berasa Ajak Gadis


Sudah beranjak remaja, anak semata wayang Nafa Urbach dan Zack Lee tumbuh menjadi gadis cantik yang menawan. Apalagi, baru-baru ini Nafa Urbach membagikan potret kebersamaan Mikhaela dan Zack Lee yang lagi jalan bareng sukses mencuri perhatian warganet.

Mikhaela Lee Jowono merupakan buah hati dari pasangan seleb Nafa Urbach dan Zack Lee. Meskipun kedua orang tuanya sudah bercerai, Mikhaela terlihat tidak pernah kekurangan kasih sayang mereka.

Saking akurnya Nafa dan mantan suami, banyak warganet mendoakan agar rujuk lagi. Bahkan Nafa Urbach sempat disebut gagal move on, lantaran saking seringnya posting foto bareng mantan suami.

Namun hal tersebut dilakukan hanya demi buah hati tercinta. Apalagi kini, anak Nafa Urbach sudah beranjak remaja dan semakin menawan. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1. Berdarah Blesteran


Resmi berpisah dari Zack Lee di tahun 2017 silam, Nafa Urbach kini terlihat masih betah sendiri. Meskipun sudah bercerai, hubungan baik Nafa Urbach dan mantan suaminya tetap terjalin begitu akur. Apalagi kalau bukan karena buah hati mereka yakni Mikhaela Lee Jowono.

Lahir dari kedua orang tua yang memiliki darah blesteran, Mikhaela mewarisi darah Inggris dan Belanda. Pesona Mikhaela Lee Jowono, anak semata wayang Nafa Urbach ini memang begitu menawan seperti kedua orang tuanya.

2. Beranjak Remaja


Menikah di tahun 2007 silam, Nafa Urbach dikaruniai buah hati pada tahun 2011. Putri cantiknya ini lahir pada tanggal 8 Februari 2011. Sebentar lagi Mikhaela bakal merayakan pertambahan usianya yang ke-11 tahun. Beranjak remaja, Mikhaela kini tumbuh menjadi gadis cantik yang memesona. Berbagai momen aktivitas Mikhaela bahkan kerap diunggah kedua orang tuanya melalui akun sosial media masing-masing.

3. Makin Cantik Seperti Mamanya


Kecantikan Nafa Urbach sebagai salah satu selebriti tanah air berdarah blesteran memang tidak diragukan lagi. Paras cantiknya juga diwariskan pada putrinya yakni Mikhaela Lee Jowono. Saking cantiknya buah hati Nafa Urbach ini kerap mendapat komentar pujian dari warganet. Apalagi Mikhaela rupanya juga sudah memiliki akun Instagram pribadi dengan jumlah pengikut mencapai lebih dari 53 ribu followers.

4. Jalan Bareng Ayah Berasa Ajak Gadis


Kedekatan Mikhaela dan kedua orang tuanya memang terjalin begitu erat. Ya, walaupun ayah dan ibunya sudah berpisah namun terlihat keharmonisan keluarga ini tetap terjaga. Seperti dalam potret ini ketika Mikhaela lagi jalan bareng ayah tercinta. Sudah beranjak remaja, Zack Lee terlihat lagi jalan bareng gadis cantik. Hal ini juga diakui oleh warganet yang menyebut putri cantik Nafa Urbach ini sudah jadi gadis.

5. Parasnya Bule Banget


Seperti diketahui Zack Lee mantan suami Nafa Urbach yang tak lain juga ayah Mikhaela ini memiliki darah keturunan Inggris. Sementara Nafa Urbach diketahui juga berdarah Belanda. Sama-sama terlahir dari orang tua berdarah blesteran, paras cantik Mikhaela terlihat begitu bule banget. Lihatlah dalam potret ini, kecantikan Mikhaela mengalahkan mamanya yang begitu banyak diidolakan.

6. Pandai Pose Bak Model Cilik


Tak hanya cantik, anak Nafa Urbach juga pandai berpose ala model. Bakat orang tuanya mungkin saja juga diwariskan pada Mikhaela yang sangat pintar bergaya kece ala selebgram. Apalagi, Mikhaela juga begitu stylish dengan berbagai outfit OOTD keren. Seperti dalam potret ini saat Mikhaela berpose di kolam renang dengan dress berwarna pink. Selain itu, Mikhaela juga cukup sering menemani sang mama dalam sejumlah pemotretan bareng.

7. Pintar Memasak


Fakta menarik dari buah hati Nafa Urbach ini rupanya sangat menyukai dunia memasak. Menjadi chef mungkin adalah salah satu mimpi dari anak Nafa Urbach. Bahkan diketahui Mikhaela sampai ikut kelas memasak. Meskipun masih kecil, Mikhaela begitu pintar membuat kue bak chef professional. Melalui akun Instagram pribadinya, Mikhaela kerap membagikan potretnya saat memasak kue. Multitalenta sejak kecil ya?

8. Bakal Jadi Idola Masa Depan


Kalau jadi artis Mikhaela tentunya bakal memiliki banyak idola. Sebab saat ini, anak Nafa Urbach tersebut sudah memiliki banyak penggemar. Nggak heran sebutan sebagai calon idola masa depan tentu cocok buat Mikhaela. Setuju nggak?

Itulah beberapa potret Mikhaela anak Nafa Urbach dan Zack Lee yang kini beranjak remaja. Gimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar