Skip to main content

Ashanty dan Anang Hermansyah Gendong Cucu, Rambut Baby A Bikin Salfok: Lebat Banget!


Ashanty dan Anang Hermansyah untuk pertama kalinya menggendong cucu mereka, Baby A. Momen itu hadir tak lama setelah Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya dari Atta Halilintar, Selasa (22/2/2022).

Dalam potretnya, Anang dan Ashanty memberikan tatapan kasih sayang yang begitu manis kepada cucu mereka. Anang pun tak lupa meluapkan rasa bahagianya melalui tulisan pendek.


"Senengnya bisa gendong cucu pertamaku," tulis Anang Hermansyah.

Sementara itu, Ashanty menuliskan caption yang sedikit banyak mirip dengan Krisdayanti. Keduanya menjuluki anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan 'cahaya yang sempurna bagi keluarga'.

Sembari mengungkapkan berat badan dan panjang cucunya, Ashanty pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memanjatkan doa.


"Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yang sempurna. Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07.40 WIB. Berat badan 3,322 gram, panjang 48 cm.

Terima kasih om dan tante semua yang sudah support dan mendoakan," tulis Ashanty.

Sederet keluarga, rekan, dan netizen lantas ikut antusias dan mengucapkan selamat untuk menyambut kelahiran Baby A.

"Congratulation Granda," komentar Yuni Shara.


"Maasyaa Allah, selamat mas Anang. Bahagianya nular sampai sini," ujar Teuku Wisnu.

"MasyaAllah, Sehat selalu yaa Baby A gemes banget rambutnya," tulis netizen.

"MasyaAllah rambutnya lebat banget," timpal netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar