Skip to main content

Ashanty Ingin Jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq?


Ashanty dibuat terpukau dengan King Faaz anak Fairuz A Rafiq. Istri Anang Hermansyah ini tak hanya kagum dengan paras tampan bocah 9 tahun tersebut, tapi juga karena Faaz begitu pintar dan sholeh.

Bangga dan kagum lihat Faaz, Ashanty langsung ingin mengenalkan pada dua anaknya yang masih kecil, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.


"Baru kali ini aku lihat anaknya Fairuz dan Sonny. Bener-bener anak pintar, ngajinya bagus, ngomongnya juga pinter banget. Wah pingin kenalin ke Arsy," ucap Ashanty Girang setelah datang ke acara akikah dan sunatan anak bungsu Fairuz.

Setibanya di rumah, Ashanty pun langsung memperlihatkan video King Faaz sedang mengaji dan memberikan sambutan di depan umum pada Arsy dan Arsya.

"Lihat Arsy, Arsya ini anak cowok pinter banget, ganteng dan sudah jago ngomong di depan umum," ucap Ashanty ingin memotivasi anak-anaknya agar bisa seperti King Faaz.


Gara-gara itu, banyak yang menduga kalau Ashanty ingin menjodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz.

Beragam komentar netizen melihat Ashanty sangat suka dan bangga dengan anak Fairuz A Rafiq muncul setelah videonya diunggah beberapa akun Instagram, salah satunya @pembasmi.kehaluan.reall.

"Ibu-ibu mah gitu ya. Aku jg anak bru dua tahun udah mikir mau jodohku ke siapa, namanya cita-cita kan. Pasti pingin yang terbaik," komentar netizen.


"Ya bener Arsy sama Faaz aja udah, soalnya Rafathar udah sama Gempi," celetuk netizen.

"Mending Arsy disuruh jadi Hafizah dlu aja, diajarin Bun, diajarin berhijab kalau udah gitu pasti jodohnya dikasi yang terbaik sama Allah," komentar netizen lain.

Gimana kalau menurut kamu, Arsy Hermansyah cocok nggak dengan King Faaz?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar