Skip to main content

Cinta Laura Bongkar Alasan Balik ke Indonesia: Di Amerika Nggak Berhasil Cari Duit?


Selebritas Cinta Laura terang-terangan mengungkap alasannya memilih berkarier di Indonesia ketimbang di Amerika.

Cinta Laura mengaku, adanya desakan untuk berkarier di luar negeri lantaran peluang terkenal yang besar.

"Di awal karier aku, banyak banget orang-orang yang merasa untuk menjadi seorang yang spesial harus mempunyai karier di negara lain," ujarnya.


Kendati demikian, artis 28 tahun ini menilai mengantongi popularitas di tingkat internasional bukan hal yang paling penting baginya.

"Tapi, lagi-lagi kalau yang kita kejar internasional fame, apakah itu benar-benar sesuatu yang terpenting?" ucapnya dikutip dari YouTube TRANS7 Lifestyle.

Alih-alih berkarier di luar negeri, artis blasteran Jerman ini melihat adanya kesempatan berkarier di mana pun yang terbuka lebar. 


"Aku rasa mau tempat tinggal di mana kita tinggal itu nggak masalah lagi karena setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menunjukan kreatifitas mereka," sambungnya.

Oleh karena itu, Cinta Laura merasa lebih bahagia untuk bisa memilih sendiri jalan kariernya.

"Akhirnya, aku merasa hidup aku jauh lebih bermakna dan emang Tuhan naruh aku di dunia ini untuk berjuang dengan orang-orang yang ingin membuat perubahan di sana," katanya. 


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Di Amerika nggak berhasil cari duit, ujung-ujungnya balik lagi ke Indo. Gak apa-apa sih emang rejekinya di Indo," tulis seorang netizen, "Bukan hanya cantik dan berprestasi, tapi juga peduli dari hati yang ikhlas," balas netizen lain, "Love u Cinta Laura," sambung netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar