Skip to main content

Fuji Kini Selebgram Centang Biru, Prinsip 'Harta Uti Harta Gala' Bak Titisan Vanessa Angel


Fujianti Utami Kerap Menuai Pujian Sebagai Sosok Ibu Pengganti Untuk Gala Sky. Tak Cuma Mirip Dari Segi Wajah, Kepribadian Fuji Hingga Urusan Soal Harta Membuatnya Dinilai Bak Sosok Titisan Vanessa Angel.

Meski kerap menuai hujatan, Fujianti Utami tetap menjadi sosok "ibu" buat Gala. Dedikasi Fuji tak kalah dari ibu kandung Gala, Vanessa Angel, yang kini telah tiada.

Tak sekedar mirip dari segi rambut atau penampilan, kepribadian Fuji juga dinilai bak titisan Vanessa. Hal ini terkait sikapnya yang dermawan dan perhatian pada orang terdekat.

Saat Faisal butuh biaya, Fuji menyumbang Rp100 juta buat renovasi rumah Gala. Selain itu, Fuji juga hadir dalam sidang perwalian Gala pada 9 Februari. Meski bukan sebagai saksi, Fuji seolah ingin menunjukkan dukungan agar hak perwalian Gala jatuh ke tangan keluarganya.

Karena cinta dan dedikasi Fuji inilah, fans jatuh cinta berat dan terus memberikan dukungan buat adik Bibi Andriansyah tersebut. Dengan banyaknya dukungan yang mengalir, tak heran jika segala postingan Fuji laku keras hingga menjadikannya selebgram bercentang biru. Saat ini, Fuji sudah difollow oleh sekitar 8,4 juta followers.


"Suka Fuji bukan karena dia sok ngartis....tapi suka karena orangnya tulus apa adanya ...mencintai kk Ipar seperti mencintai kakak2 kandung sendiri....gak ada settingan dalam hidup mereka...sukses selalu Fuji," tutur netter. "Rezeki fuji, duo kuyang mau salto sekalian kalau belum rezeki ya tetap aja begitu2. fuji emang ada aura bintang, ga yg menyek2 kek lemper. dia lincah, ya wajar aja rezekinya lancar," tutur yang lainnya.


Namun meski sukses hingga tajir melintir, Fuji bukan sosok yang pelit. Awalnya, ia sempat disentil netter karena minta uang dan hadiah tas 25 juta pada sang kakak, Frans Faisa.

"Duit lu juga banyak, pakai duit sendiri Uti," kata netter. "Harta abang adalah harta ade, harta ade adalah harta ade, iya kan bang," balas Fuji sambil mention Frans dan Fadly Faisal.

Ia kemudian menegaskan kalau hartanya bukan untuk ia nikmati sendiri. Fuji ternyata masih memikirkan masa depan keponakannya Gala. "Harta uti harta gala?Benar," seru Fuji.

Postingan tersebut tak urung membuat netter jadi gemas. Netter mendoakan agar Fuji selalu menjadi "Rich Aunty" buat Gala.

"Comelny klian berdua mesmeeesgemees🥰💚❤️@fuji_an @galaaskyandriansyah," tutur netter. "Bahagia selalu Uti, Gala," seru fans.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar