Skip to main content

Millen Cyrus Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-Laki: Aku Nggak Mau Munafik!


Millen Cyrus membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Keponakan Ashanty tersebut mengaku ingin meninggal sebagai laki-laki.

Millen Cyrus blak-blakan mengatakan bahwa untuk urusan ibadah ia selalu kembali sebagai kodratnya, meskipun ia kerap berpenampilan sebagai perempuan di dunia hiburan.


"Dimakamkan maunya sebagai laki-laki, tentu. Aku juga salat masih laki-laki. Aku nggak munafik," kata Millen Cyrus di YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (17/2/2022).

Bisa dibilang, ada sederet potret yang belakangan beredar dan bisa membuktikan bahwa Millen Cyrus memakai sarung seperti lelaki pada umumnya ketika sedang salat.

"Aku pakai baju kaos sama sarung. Rambut dikuncir saja. Yah bener-bener balik ke kodrat. Cuma setelah itu, aku make up kalau mau pergi buat syuting," ungkapnya.


Untuk alasan yang sama, Millen Cyrus tidak tertarik buat mengganti kelamin menjadi perempuan. Dia ogah melakukan operasi meskipun merasa lebih cocok menjadi perempuan.

"Kalau bawah aku tidak mau operasi. Aku tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku," ucap Millen Cyrus.


Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini sudah berpikir panjang. Dia menilai tidak perlu sampai melakukan operasi ganti kelamin untuk mengubah jati diri.

"Karena itu pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang bukan jangka pendek. Payudara bisa dicopot. Kalau bawah dipotong nggak bisa disambung lagi," tandas Millen Cyrus.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar