Skip to main content

Pindah ke Amerika Serikat, Ini 7 Potret Dapur Baru Nikita Willy yang Glamour Abis - Isi Kulkasnya Penuh Sambal dan Rendang Beku dari Indonesia


Nikita Willy baru saja memutuskan pindah ke Los Angeles. Ia pun kini tinggal di sebuah apartemen mewah bersama suami. Sebagai ibu rumah tangga, Nikita kerap berkecimpung di dapur. Seperti apa sih dapurnya? Intip yuk!

1. Nikita memutuskan tinggal di Los Angeles hingga ia melahirkan. Seperti yang diketahui, Nikita memang sedang mengandung anak pertama.


2. Rencananya, ia dan Indra akan kembali ke Indonesia setelah anak mereka cukup siap untuk diajak bepergian. Wah, bisa jadi, mereka akan cukup lama tinggal di sana.


3. Tak tanggung-tanggung, mereka pun tinggal di sebuah apartemen mewah. Meski sudah tinggal di Amerika, Nikita tetap menyimpan sambal dan rendang di kulkasnya lho!


4. Ya, selain punya kulkas yang cukup besar, Nikita juga punya kitchen set yang terbilang mewah. Ada banyak space untuk menyimpang di sana.


5. Selain itu, dapur ini juga dilengkapi dengan wastafel. Bisa dibilang, dapur Nikita ini luas dan lega banget. Tidak banyak sekat dan Nikita bisa bebas ke sana ke mari.


6. Meski mewah, kompor yang digunakan Nikita bukan kompor listrik. Ada sejumlah tungku di sana dengan begitu Nikita bisa menyiapkan banyak makanan sekaligus.


7. Selain kulkas, Dapur yang didominasi warna cokelat ini juga dilengkapi dengan mesin cuci piring.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar