Skip to main content

Program Bayi Tabung, Anisa Rahma & Anandito Berharap Momong Anak Tahun Ini


Anisa Rahma dan Anandito Dwis akhirnya memutuskan untuk melakukan program bayi tabung agar bisa mendapat momongan setelah hampir empat tahun menanti.

Program tersebut pun sudah berjalan hingga membekukan embrio. Dito menyebut ia kini tinggal menunggu Anisa siap untuk penanaman.

"Sekarang prosesnya sudah sampai freezing embrio, jadinya tinggal nunggu siap di kitanya untuk ditanamkan," cerita Dito ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/2).

Dito memperkirakan ia dan Anisa akan menimang buah hati tahun 2022 ini.

"Insyaallah tahun ini bismillah," harapnya.

Doa kelancaran untuk program bayi tabung Anisa Rahma dan Anandito mengalir deras dari teman satu grup musiknya, Natta Reza.

Natta yang juga mengalami apa yang dirasakan Dito dulu ikut menyemangati sang sahabat. Tak lupa ia juga memanjatkan doa untuk pasangan ini.

"Lebih ngasih semangat, karena aku kan ngalamin apa yang dialami Dito, ya lebih banyak doain sih," ungkap Natta.


Anandito Dwis dan Anisa Rahma menikah pada 2018 silam. Hampir empat tahun mengarungi dunia pernikahan, keduanya belum kunjung dikaruniai momongan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar