Skip to main content

Tak Terima Dihujat Fans Fuji, Elly Sugigi: Bilangin Dong Artisnya!


Elly Sugigi mendadak jadi perbincangan panas netizen. Pasalnya ia berani menyentil Fuji yang baru pertama kali ia temui.

Elly menganggap Fuji terkesan sombong karena menunduk dan diam saja saat dikejar wartawan. Ia bahkan membandingkan sikap gadis 19 tahun itu dengan Agnez Mo yang ramah kepada wartawan.


Tak terima dihujat fans Fuji, Elly memberikan pembelaan. Ia mengungkapkan kronologi melihat Fuji yang dikejar wartawan tapi hanya menunduk saja.

"Aku lihat datenglah tu dia (Fuji), jalannya kan agak begini-begini (nunduk). Maksud aku gini lho, say hello aja (ke wartawan)," ucap Elly dalam video yang dibagikan akun IG @lambegosiip.


Elly mengaku baru pertama kali melihat Fuji saat itu. Ia pun heran karena adik ipar Vanessa Angel tersebut hanya berjalan menunduk.

"Baru kenal Fuji di situ, liat dia di situ, kalo pak Doddy aku kenal. Kalo Fuji 'oh ini yang namanya Fuji, oh kok sifatnya begitu ya sama media'," kata Elly menyayangkan.

Istri Aher itu pun terheran karena ia malah diserang oleh para fans Fuji. Elly pun segera memperingatkan para fans Fuji untuk memperingatkan idola mereka alih-alih menghujat dirinya.


"Kenapa pada hujat aku, apa salah aku? Seharusnya kalo mereka nge-fans Fuji, bilangin dong artisnya (Fuji), bilangin dong 'iya Fuji, bener tu mpok Elly yang senior..,'," pungkas Elly.

Sontak netizen langsung ramai berkomentar. Tetap saja netizen geram dengan sikap Elly yang dianggap hanya ingin pansos saja.

"Halah basi, pansos nih empok2," tulis netizen. "Nimbrung mulu ni orang dimana2," sahut lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar