Skip to main content

5 Fakta soal Olla Ramlan yang Gugat Cerai Aufar Hutapea Setelah 10 Tahun Menikah


Olla Ramlan membawa kabar mengejutkan di akhir Maret 2022. Ia melayangkan gugatan cerai ke Aufar Hutapea setelah menikah selama kurang lebih 10 tahun.

Berikut ini kumparan telah merangkum beberapa fakta mengenai Olla Ramlan yang baru menggugat cerai Aufar Hutapea.

1. Olla Ramlan Mengajukan Gugatan Cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan


Mengenai kabar Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea telah dikonfirmasi langsung oleh Juan Felix Tampubolon selaku kuasa hukum Olla.

"Iya, benar," kata Juan Felix kepada kumparan, Kamis (24/3).

Olla Ramlan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 1316/Pdt.G/2022/PA.JS.

2. Sidang Perdana Digelar 4 April


Olla Ramlan akan menjalani sidang cerai perdana pada 4 April mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, mengatakan perempuan 42 tahun itu akan menghadiri sidang cerai.

"Ya, haruslah (Olla Ramlan hadir)," kata Maruli saat dihubungi awak media, Kamis (24/3).

3. Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea


Maruli Tampubolon sempat membocorkan alasan Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea. Menurutnya, mereka berdua sudah lama terlibat dalam konflik.

“Ya percekcokan internal keluarga, ya, sudah cukup lama enggak cocoknya,” ungkap Maruli.

Menurut Maruli, perselisihan antara keduanya memang sudah berlangsung lama. Hal ini yang membuat keduanya merasa adanya ketidakcocokan satu sama lain.

“Ya, kan, mereka berdua, kan, ada masalah sejak lama juga, enggak mungkin langsung sebegitunya, langsung byur terjadi gitu,” ucapnya.

Bukan tanpa upaya, Maruli mengaku bahwa kedua belah pihak sudah berusaha untuk kembali bersama. Namun, keduanya tak mendapat titik temu dalam upaya penyelesaian konflik itu.

“Kita juga coba untuk tengahi dan lain sebagainya, kan, berbagai macam cara kita lakukan,” ujarnya.

4. Olla Ramlan Bantah soal Kehadiran Orang Ketiga


Keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar memang telah tercium sejak lama. Bahkan isu soal orang ketiga juga sempat mencuat. Mengenai hal tersebut langsung dibantah oleh Maruli Tampubolon.

"Enggak ada urusannya sama ini (orang ketiga)," kata Maruli.

Maruli juga enggan menjawab soal apakah saat ini Olla dan Aufar masih tinggal bersama. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan ranah pribadi Olla dan Aufar.

"Kalau hal yang bersifat privat, lebih baik langsung ditanyakan ke Mbak Olla," katanya.

5. Olla Ramlan Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak


Bukan cuma gugatan cerai, Olla Ramlan juga mengajukan gugatan hak asuh atas dua anaknya dengan Aufar. Hal ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“Gugatan tersebut diajukan disertai gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anak terhadap suaminya yang bernama Aufar Sadad bin Danil Hutapea,” ujar Taslimah di kantornya, Kamis (24/3).

Taslimah mengatakan bahwa Olla Ramlan hanya mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak. Mengenai gana gini, masih belum diatur dalam gugatan itu.

“Penggugat mengajukan gugatan perceraian beserta hak asuh dua orang anak, yang lain untuk sementara tidak diajukan,” tuturnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar