Skip to main content

5 Momen Para Pemain Serial Uttaran Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Akrab Banget


Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis terkenal Tanah Air. Meniti akrier sejak usia muda, tak heran jika ia memiliki banyak teman artis bahkan hingga artis luar negeri. Termasuk para pemain serial India, Uttaran. 

Diketahui jika para pemain Uttaran tengah berada di Indonesia sejak sepekan lalu. Tak hanya menyapa para penggemar di Indonesia, aktris cantik Tina Datta dan lainnya berkesemaptan untuk mengunjungi Andara, kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat Instagram, Raffi bagikan momen Tina Datta dan Roop Durgapal saat menjenguk putra keduanya Rayyanza. Tampak dua aktris Uttaran itu begitu gemas melihat bayi berusia 4 bulan tersebut. Pasangan seleb ini juga mengajak mereka sarapan bersama di Andara.

Akrab banget, berikut ini 5 momen para pemain Uttaran kunjungi rumah Raffi Ahmad yang dirangkum dari Instagram @raffinagita1717 oleh Liputan6.com, Kamis (31/3/2022).

1. Tengah berada di Indonesia, Tina Datta dan Roop Durgapal menyempatkan datang ke rumah Raffi Ahmad.


2. Tampak kedua aktris Uttaran itu begitu gemas saat bertemu dan menggendong Rayyanza.


3. 'Terimakasih sudah main ke Andara 😍' tulis Raffi Ahmad di Instagramnya pada Kamis (31/3/2022).


4. Bayi 4 bulan itu tampak anteng saat digendong oleh Tina dan Roop yang baru bertemu pertama kali.


5. Disambut hangat, Nagita juga mengajak kedua aktris India ini untuk sarapan bersama di Andara.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar