Skip to main content

6 Adu Gaya Angelina Sondakh dan Reza Artamevia, Wanita Spesial Dalam Hidup Adjie Massaid


Angelina Sondakh akhirnya bebas setelah 10 tahun mendekam di penjara. Angie, sapaan akrabnya, disambut bahagia oleh pihak keluarga dan kerabat, tak terkecuali oleh Reza Artamevia.

Reza Artamevia tak bisa menyambut langsung, tapi ia sempat melakukan video call dengan Angie. "Alhamdulillah, welcome home mommy Angie," tulis Reza Artamevia di InstaStory pada Kamis (3/3).

Simak adu gaya Angelina Sondakh dan Reza Artamevia, perempuan yang pernah menghiasi hidup Adjie Massaid.

1. Sosok Ibu Hebat dan Tangguh


Angelina Sondakh telah meminta maaf pada Keanu karena sudah meninggalkannya ketika masih kecil. Momen Angie bersama sang putra sukses membuat publik ikut terharu. Di sisi lain, Reza dikenal sebagai seorang ibu hebat yang mengurus 2 putri kesayangannya.

2. Wanita Spesial Dalam Hidup Adjie Massaid


Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid pada 2009 silam. Sementara itu Reza Artamevia pernah menikah dengan Adjie Massaid pada 1999 hingga 2005.

3. Punya Anak Dari Adjie Massaid


Angie dikaruniai seorang anak laki-laki bernama  Keanu Jabaar Massaid dari pernikahannya dengan Adjie Massaid. Sedangkan dari Reza Artamevia, Adjie punya dua orang putri yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

4. Ditinggal Selama-Selamanya oleh Mendiang Adjie Massaid


Setelah dua tahun menikah, Angie harus merelakan kepergian Adjie untuk selama-lamanya pada tahun 2011. Begitu juga dengan Reza yang teramat sedih dengan meninggalnya sang mantan suami.

5. Angelina Sondakh Masuk Bui


Anggie masuk penjara pada 2012 sehingga membuat putranya, Keanu seorang diri. Zahwa dan Aaliyah yang menganggap Keanu sebagai adik kandung sendiri sering menghabiskan waktu bareng.

6. Kebebasan Angelina Sondakh


Ketika bebas dari penjara, Angie ditemani Aaliyah dan Keanu ziarah ke makam Adjie. Sedangkan Reza ada di luar kota sehingga tak bisa ikut menyambut Angie.

Demikianlah sederet potret adu gaya Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar