Skip to main content

8 Foto Seksi Artis Berani Pamer Ketiak, Ada yang Berambut


Setiap orang memiliki bagian sensitifnya masing-masing. Salah satu bagian tubuh yang dianggap sensitif adalah ketiak. Namun, beberapa rekan artis berani untuk menunjukkan area yang dianggap sensitif itu. 

Rekan artis itu seperti Luna Maya, Wika Salim, Ghea Youbi, hingga Alexandra Gottardo. Seperti apa potret pamer ketiak dari artis cantik itu? Yuk kita intip di bawah ini. 


Artis pertama ada Luna Maya di beberapa postingan media sosialnya. Model berusia 38 tahun ini tampak memperlihatkan bagian ketiaknya yang tidak terlihat adanya rambut. Gayanya yang keren membuat mantan kekasih Ariel NOAH ini tetap terlihat menarik. 


Lalu ada Chelsea Islan yang tampak juga tidak malu memperlihatkan bagian ketiaknya. Ia berani mengangkat tangannya lebar-lebar hingga memperlihatkan ketiaknya. 


Siapa sangka artis cantik Pevita Pearce berani memperlihatkan bagian sensitifnya. Ia berfoto dengan wajah yang cerita sambil memperlihatkan ketiaknya. 


Pedangdut yang memiliki banyak penggemar, Wika Salim juga terlihat berani menunjukkan bagian ketiaknya di media sosial. 


Artis senior Alexandra Gottardo tentunya tidak asing lagi kalau urusan ketiak. Ia salah satu artis yang enggan untuk memangkas rambut ketiaknya. 


Artis Ghea Youbi pun tidak mau ketinggalan untuk memamerkan bagian ketika ditubuhnya. Dengan kaca mata hitam ia tampak keren saat memamerkan ketiaknya. 


Istri Jerinx SID, Nora Alexandra juga tampak beberapa kali memperlihatkan bagian ketiak ketika sedang berolahraga. 


Artis yang sedang naik daun, Anya Geraldine pun pernah terlihat memamerkan ketiak saat sedang berfoto di media sosial. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar