Skip to main content

9 Potret Selebriti jadi Model Iklan Kaos Tahun 90-an, Cantiknya Awet Sampai Sekarang!


Inilah sederet potret selebriti jadi model iklan kaos tahun 90-an, pesona cantiknya awet hingga sekarang.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, pesona mereka masih tetap terpancar deh!

Perkembangan tren fashion pakaian memang akan terus berganti dari masa ke masa. Banyak sekali model pakainan yang selalu menampakkan pesona bagi siapa saja yang mengenaknnya.

Seperi halnya dengan para artis berikut yang telah menjadi model iklan kaos yang hits di tahun 90-an. Berkat paras cantik dan tubuh idealnya, membuat mereka terlihat memesona kala mengenakan pakaian apapun.


Pesona Sophia Latjuba kian begitu memesona pas jadi model iklan kaus Hammer. Hingga kini, parasnya masih begitu memesona dan awet muda!


Ini adalah pesona Btari Karlinda yang dulu dikenal lewat perannya sebagai Ina, adik Si Boy dalam film Catatan Si Boy. Ini potret ketika dirinya jadi model iklan kaus Osella bersama Gusti Randa.


Berkat gaya tomboynya, Ira Riswana memang cocok menjadi model iklan kaus. Ira tampak bersama rekan artis lain, seperti Dewi Rika, Sultan Djorghi, dan Fathir Muchtar.


Potret Cut Tari dulu yang kerap menjadi model majalah, termasuk ketika menjadi model iklan kaus. Parasnya seolah nggak berubah ya Diazens!


Pesona Melly Manuhutu di tengah dua cowok ganteng Marcellino Zhang dan Deddy Mulyaputra. Mereka menjadi model iklan kaus Poshboy.


Laura Antoinetta yang merupakan artis berdarah Italia, menjadi model iklan Diesel bersama pemain sinetron hits di masanya, Hendry Hendarto.


Gaya Susan Bachtiar dan Wanda Hamidah begitu memesona dengan kaus Hammer. Mereka memang kerap tampil di banyak majalah dan dikenal sebagai aktris berbakat dan memiliki paras rupawan.


Paras Gladys Suwandhi begitu memesona di model iklan kaus Palatino, bersama Jeffry Waworuntu. Kini Gladys pun masih tampak begitu cantik di usia sudah 52 tahun.


Keke Soeryo yang juga dikenal dengan nama Keke Harun tampil sebagai model iklan kaus Walrus, bersama mendiang Adjie Massaid.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar